Home > Olahraga > Bola > Hat-Trick dari Ronaldo Mampu Membungkam Para Pengkritiknya

Hat-Trick dari Ronaldo Mampu Membungkam Para Pengkritiknya

Madrid – Belakangan ini, Cristiano Ronaldo memang telah dikritik oleh sejumlah pihak lantaran hanya dua kali membukukan gol dalam enam penampilan La Liga musim ini. Akan tetapi dalam kemenangan Real Madrid 4-1 di Alaves, Sabtu (29/10/2016), seakan-akan telah membungkam para pengkritik tersebut. Pasalnya, Ronaldo telah mengukir hat-trick dalam pertandingan tersebut.

Hat-Trick dari Ronaldo Mampu Membungkam Para Pengkritiknya

Ketika itu, Alaves sempat unggul lebih dulu saat Deyverson memanfaatkan blunder lini belakang tim tamu, namun penalti Ronaldo dan sepakan defleksi dari jarak 25 yard membawa Real Madrid berbalik unggul sebelum jeda. Pada babak kedua, penalti Ronaldo dimentahkan kiper Alaves Fernando Pacheco, namun mega bintang Portugal itu mengukuhkan hat-trick di pengujung laga, beberapa menit setelah pemain pengganti Alvaro Morata menambahkan keunggulan Si Putih. Dalam konferensi pers pascalaga Zidane mengatakan kerja keras pemain 31 tahun itu pun terbayar.

“Selalu lebih baik seperti ini — dengan Cristiano mencetak gol, bahkan tiga kali,” kata Zidane.

“Cristiano menunjukkan itu di lapangan. Hari ini ia mencetak tiga gol. Kita selalu meminta gol dari Cristiano, tapi ia melakukannya dengan sangat baik di semua aspek. Tentu ia akan menjalani laga lain ketika ia tak mencetak gol, tapi ia memiliki kesabaran.

Baca Juga : Taklukan Crystal Palace, Jordan Henderson : Secara Keseluruhan, Kami Senang

“Ia menunjukkan hari ini, dengan kerja keras ia kembali melakukan apa yang ia tahu — mencetak gol,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Michael Essien Sempat Berkunjung Ke Istana Presiden

Michael Essien Sempat Berkunjung Ke Istana Presiden

Jakarta – Didampingi oleh manajemen Persib Bandung, mantan pemain Chelsea, Real Madrid dan AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis