Home > Ragam Berita > Nasional > Pasangan Neneng-Eka Bakal Gaet Slank Untuk Saingi Popularitas Dhani

Pasangan Neneng-Eka Bakal Gaet Slank Untuk Saingi Popularitas Dhani

Bekasi – Ajang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menjadi ajang ‘perang’ artis. Para kandidat di daerah itu akan menggandeng sejumlah artis untuk mendongkrak perolehan suara saat pencoblosan pada 15 Februari 2017 mendatang.

Pasangan Neneng-Eka Bakal Gaet Slank Untuk Saingi Popularitas Dhani

Mustakim selaku Ketua tim pemenangan pasangan Saduddin-Ahmad Dhani menyatakan, pihaknya dipastikan melibatkan artis di bawah naungan Republik Cinta. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab petingginya, Ahmad Dhani mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati mendampingi Saduddin. “Kami akan maksimalkan publik figur,” kata Mustakim, Minggu 30 Oktober 2016.

Pasangan kandidat Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja akan menggandeng Maia Estianty, grub band Slank, Rohma Irama, dan Zaskia Gotik demi mendulang suara untuk mengalahkan Ahmad Dhani. “Kami sedang mengupayakan artis itu bisa bergabung,” kata penasehat tim sukses Neneng-Eka, Abdul Halim.

Baca juga: FPI Perintahkan Musnahkan Selebaran di Masjid Yang Beber Prestasi Ahok

Sementara di tempat lain, pasangan Meiliana Kadir-Abdul Kholik, akan memaksimalkan peran kader internal PDI-P yang juga Anggota DPR, Rieke Dyah Pitaloka. ASelebritis yang berperan menjadi Oneng pada serial film Bajaj Bajuri itu diyakini mempunyai pengaruh cukup tinggi. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Casing HP Habib Rizieq Ini Harganya Mencapai Rp 18 Juta ?

Casing HP Habib Rizieq Ini Harganya Mencapai Rp 18 Juta ?

Jakarta – Demonstrasi besar-besaran hari Jumat (4/11/2016) yang dilakukan sejumlah organisasi masyarakat juga terkait dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis