Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Hubungan Ranjang Lebih Menarik? Jangan Lakukan Hal-Hal Berikut

Ingin Hubungan Ranjang Lebih Menarik? Jangan Lakukan Hal-Hal Berikut

Jakarta – Setiap pasangan memang ingin meningkatkan kualitas dalam hubungan ranjang. Tentu, hal tersebut bakal menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Nah, ada beberapa tip yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh hal tersebut.

Ingin Hubungan Ranjang Lebih Menarik? Jangan Lakukan Hal-Hal Berikut

Hubungan seks merupakan momen intim yang dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan kemesraan pasangan suami-istri. Namun pasangan yang sudah lama menikah kerap menjadikan momen ini sebagai rutinitas belaka, sehingga terkesan membosankan.

Anda tentu tidak ingin hubungan seks yang demikian, bukan? Untuk itu, hindari lima hal ini:

1. Obat antihistamin
Antihistamin atau obat yang sering digunakan untuk mengatasi gatal dan alergi dapat membuat Miss V menjadi kering. Meskipun sudah terangsang, namun jika Anda mengonsumsi obat ini maka cairan lubrikan atau pelumas pada Miss V bisa sangat berkurang.

2. Makanan pedas
Tak hanya memengaruhi bau Miss V, makanan yang terlalu pedas juga dapat menyebabkan perut Anda penuh gas, begah, dan buang angin terus-menerus. Anda tentu tidak ingin hal ini terjadi, bukan?

3. Alkohol
Banyak yang mengira bahwa alkohol dapat meningkatkan mood untuk berhubungan seks. Nyatanya tidak demikian. Alkohol bersifat depresan. Jadi jika dikonsumsi sebelum berhubungan seks, alkohol justru dapat menyebabkan Anda sulit orgasme.

Studi yang dilakukan oleh University of Missouri menyebutkan bahwa 11% pengguna alkohol mengalami kesulitan meraih orgasme, baik pria maupun wanita. Pria yang mengonsumsi alkohol sebelum hubungan seks akan kesulitan ejakulasi. Sedangkan wanita membutuhkan dorongan lebih untuk bisa orgasme.

Baca juga: Lakukan Beberapa Langkah Ini untuk Hilangkan Capek di Kantor

4. Bercukur
Sebagian wanita kerap mencukur habis rambut kemaluannya agar lebih nyaman saat berhubungan seks. Jika Anda menginginkan hubungan seks yang menyenangkan, ini sebaiknya dihindari. Proses mencukur dapat mengikis lapisan atas folikel rambut Miss V dan membuat area tersebut menjadi lebih sensitif serta rawan iritasi.

Jika ini terjadi, timbulnya ruam dan luka terbuka pada kulit di sekitar Miss V sangat sulit dihindari. Kondisi ini dapat menyebabkan Anda lebih berisiko terkena infeksi.

5. Menggunakan makanan untuk foreplay
Apakah Anda dan pasangan gemar mencoba hal baru untuk membuat hubungan seks lebih berwarna? Sah-sah saja. Namun lupakan menggunakan makanan, terlebih yang mengandung gula –seperti cokelat– dalam menu foreplay Anda. Penggunaan bahan makanan yang mengandung gula sebagai lubrikan dapat memicu terjadinya infeksi jamur.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Hindari Tindakan Ini agar Gairah Bercinta Tidak Turun

Hindari Tindakan Ini agar Gairah Bercinta Tidak Turun

Jakarta – Foreplay memang dianjurkan saat akan memulai hubungan ranjang. Hal tersebut memang dapat meningkatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis