Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Raline Shah Tegaskan Menyenangi Make-Up Natural

Berita Artis : Raline Shah Tegaskan Menyenangi Make-Up Natural

Jakarta – Anda tentu mengenal Raline Shah. Artis cantik pun turut berperan dalam film Surga Yang Tak Dirindukan.Nah, sebagai figur publik, dia tentu dituntut memadupadankan penampilan. Misalnya, make-up dan outfit.

Berita Artis : Raline Shah Tegaskan Menyenangi Make-Up Natural

Usut punya usut, Raline ternyata lebih suka warna make up natural buat wajahnya. Selain terlihat lebih cocok dengan struktur muka, dara kelahiran Jakarta itu merasa kalau make up natural lebih cocok dengan gayanya yang kerap pakai baju berwarna smooth.

“Saya lebih cenderung ke warna make up yang natural, nude dan pink. Karena menurut saya sesuatu yang natural itu lebih cocok dengan face saya dan struktur muka saya lebih cocok sama yang kalem. Belum lagi warna yang suka saya gunakan everyday itu baju yang warnanya calm,” ujar Raline Shah.

Baca juga: Fans Restui Aliando Syarief Berpasangan dengan Ashilla

Kesan make up tipis juga bukan masalah buat Raline. Justru sebaliknya, ia merasa kalau make up yang memancarkan kesan natural akan jauh lebih terlihat cantik.

”Saya selalu percaya mau make up setebal apapun atau sebanyak apapun harus terlihat natural. Terkesan tipis dan natural. Sebab, yang natural itu cenderung lebih cantik buat saya,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Mbah Mijan : Ada Aura Cinta di Antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz

Mbah Mijan : Ada Aura Cinta di Antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz

Jakarta – Mbah Mijan adalah sesosok ahli supranatural sekaligus teman pelawakTukul Arwana. Sebagai ahli supranatural, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis