Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Kendall Jenner Ternyata Derita Sleep Paralysis

Berita Artis : Kendall Jenner Ternyata Derita Sleep Paralysis

Rimanews – Kendall Jenner curhat soal penyakit misterius yang diidapnya. Model 20 tahun itu juga menceritakan kondisinya itu kepada sang ibu, Kris Jenner, melalui telepon.

Berita Artis : Kendall Jenner Ternyata Derita Sleep Paralysis

“Saya sering bangun di tengah malam dan tak bisa bergerak,” kata bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu sebaagimana diberitakan dari The Sun pada Minggu (31/10/2016)

Tak sedikit penggemar Kendall yang menganalisa kondisinya itu mengatakan jika ia mengalami sleep paralysis. “Tahun lalu saya harus masuk rumah sakit karena kecapekan,” katanya.

Baca juga: Inilah Alasan Taylor Swift Bikin Lagu Better Man

Pada bulan Desember tahun lalu, ia memang sempat dirawat di rumah sakit gara-gara jadwalnya yang super padat. Menurutnya, hal tesebut mengingatkan dirinya untuk lebih memperhatikan dan menjaga kondisi tubuh juga kesehatannya.

”Sejujurnya tahun ini saya juga sangat sibuk bekerja dan itu membuat saya takut,” akunya.

Dia pun menyiapkan resolusi di tahun mendatang untuk bekerja lebih santai dan juga lebih spontan dalam menjalani hidupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Ternyata Seorang Penggemar Mini Cooper

Wow, Nikita Mirzani Ternyata Seorang Penggemar Mini Cooper

Jakarta – Artis Nikita Mirzani mengaku, aktivitas sehari-harinya tidak bisa dilepaskan dengan mobil pribadinya. Menurut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis