Home > Ragam Berita > Nasional > Blusukan di Tanjung Priok, Inilah Pesan Warga kepada Sandiaga

Blusukan di Tanjung Priok, Inilah Pesan Warga kepada Sandiaga

Jakarta – Sandiaga Uno adalah calon wakil gubernur DKI Jakarta. Kini dia kembali blusukan. Nah, Sandiaga kali ini menyambagi Kelurahan Kebon Bawang, RT 12, RW 07, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Blusukan di Tanjung Priok, Inilah Pesan Warga kepada Sandiaga

Berdasar pengamatan harianindo, warga Kebon Bawang terlihat antusias menyambut kedatangan Sandiaga Uno dengan melambaikan tangan. Tak lupa, warga juga mengabadikan kedatangan Sandiaga dengan ber-selfie.

Baca juga: Polri Dinilai Masih Bingung Hadapi Demo 4 November

“Pak Sandiaga jangan main gusur yak pak,” teriak salah satu warga di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (3/11/2016).

Beberapa warga juga meminta Sandiaga untuk memperhatikan nasib mereka. “Warga Kebon Bawang mendoakan Anies-Sandiaga menang dalam Pilkada DKI 2017,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Casing HP Habib Rizieq Ini Harganya Mencapai Rp 18 Juta ?

Casing HP Habib Rizieq Ini Harganya Mencapai Rp 18 Juta ?

Jakarta – Demonstrasi besar-besaran hari Jumat (4/11/2016) yang dilakukan sejumlah organisasi masyarakat juga terkait dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis