Home > Hiburan > Gosip > Pakai Gaun Minim Tanpa Bra, Penampilan Kendall Jenner di Ultah Ke 21 Super Hot

Pakai Gaun Minim Tanpa Bra, Penampilan Kendall Jenner di Ultah Ke 21 Super Hot

Los Angeles – Kendall Jenner mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke-21 di dua restoran populer di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Kendall pun dua kali berganti busana yang semuanya super seksi.

Pakai Gaun Minim Tanpa Bra, Penampilan Kendall Jenner di Ultah Ke 21 Super Hot

Pada kesempatan pertama, Kendall mengenakan bodysuit hitam berbelahan dada rendah dengan aksen tali. Busana yang juga dilengkapinya dengan scarf bulu itu dipakainya saat menghadiri pesta ulang tahunnya di restoran Catch, Los Angeles, Kamis (3/10/2016) malam.

Ketika hari semakin malam, Kendall berpindah lokasi pesta. Kali ini dia menuju restoran Delilah untuk berpesta bersama teman-temannya. Yang tampak hadir di restoran itu di antaranya Tyga, Hailey Baldwin, Caitlyn Jenner, Jordyn Woods, Cindy Crawford,Gabrielle Union, Paris Hilton dan Jonathan Cheban.

Pada pesta kedua itu, Kendall tampil lebih seksi dari pesta pertamanya. Kakak Kylie Jenner itu berganti busana memakai mini dress sequin berwarna silver yang terbuka di bagian punggungnya. Dress tersebut juga memiliki belahan dada yang sangat rendah.

Seluruh anggota keluarga Kardashian dan Jenner tampak hadir di pesta kedua Kendall ini, termasuk Kim Kardashian yang sejak beberapa waktu lalu ‘sembunyi’ dari publik pasca jadi korban perampokan. Kim tak mau melewatkan perayaan ulang tahun adik tirinya yang kini dikenal sebagai top model dunia.

Di ulang tahunnya yang ke-21 ini Kendall mendapatkan hadiah istimewa dari ibunya, Kris Jenner. Wanita 60 tahun itu memberikan putrinya sebuah mobil Rolls-Royce.

Baca juga: Heboh, Foto Editan Tanpa Busana Dewi Persik Tiba-tiba Tersebar di Instagram

Lewat media sosial Snapchat, Khloe Kardashian terlihat Kendall tersenyum bahagia saat menerima hadiah mobil tersebut dari ibunya. Mobil Rolls-Royce itu tampak diparkir di halaman restoran Delilah. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Steven William Akan Gelar Pernikahan Pada 10 November Mendatang ?

Steven William Akan Gelar Pernikahan Pada 10 November Mendatang ?

Jakarta – Steven William sepertinya sudah terlihat mantap untuk berumah tangga bersama sang kekasih, Celine ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis