Home > Hiburan > Gosip > Lulus, Melody JKT48 Kini Berstatus Sebagai Sarjana Pertanian

Lulus, Melody JKT48 Kini Berstatus Sebagai Sarjana Pertanian

Jakarta – Salah satu pentolan dari grup JKT48, Melody Nurramdhani Laksani kini tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Member JKT48 dari generasi pertama tersebut telah merampungkan kuliahnya dan melangsungkan wisuda pada Selasa (1/11/2016) lalu.

Lulus, Melody JKT48 Kini Berstatus Sebagai Sarjana Pertanian

Selama tujuh tahun, Melody JKT48, menempuh pendidikan S1 nya. Namun, berkat perjuangan kerasnya akhirnya ia dinyatakan lulus sebagai Sarjana Pertanian dari Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat. Berita kelulusan Melody JKT48 ini diketahui dari unggahannya di media sosial.

Artis yang kini berusia 24 tahun itu mengunggah fotonya mengenakan toga bernuansa merah kuning ke Instagram Story-nya. Dengan bangga dan bahagianya, Melody  memamerkan medali wisudanya yang bergambar logo kampus tempatnya menimba ilmu. Ucapan selamat pun mengalir dari para penggemar untuknya di media sosial.

“Congrats to my oshi Melody Nurramdhani Laksani S.P. Semoga ilmu dan gelar yang didapat berkah dan bisa didedikasikan untuk masyarakat dan negara, Aminn…” kata @chandra_nurramdhani.

“Happy graduation teteh! Semoga ilmu yg selama ini diperoleh dapat bermanfaat dan dapat diterapkan,” ujar @melodreamsquad.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis