Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Judul-judul Artikel di Media Asing Yang Soroti Demo 4 November

Inilah Judul-judul Artikel di Media Asing Yang Soroti Demo 4 November

Jakarta – Ratusan ribu umat islam dari berbagai daerah melakukan aksi unjuk rasa di Jakarta pada (4/11/2016). Aks unjuk rasa tersebut tak luput mendapat sorotan dari media asing. Seperti contohnya CNN, yang sudah sejak pagi mengabarkan kedatangan para partisipan demo 4 November ke Masjid Istiqlal sebagai titik awal aksi long march. CNN juga menyitir berbagai media lokal Indonesia dalam pemberitaannya.

Inilah Judul-judul Artikel di Media Asing Yang Soroti Demo 4 November

Bahkan media asing, BBC, Jumat (4/11/2016) turut memotret aksi tersebutdalam pemberitaan mereka. Media asal Inggris itu menurunkan laporan tentang pengerahan sekira 20 ribu pasukan TNI dan Polri untuk menjaga keamanan selama aksi damai tersebut. Begitu juga laporan media Inggris, International Business Times. Reuters, juga turut menurunkan pemberitaan tentang gelombang pengunjuk rasa yang turut serta dalam demo 4 November.

Baca Juga : Mantan Vokalis Band : “Tangkap Ahok Lalu Penjarakan”

Tegangnya Atmosfer yang terjadi di Ibu Kota membuat beberapa perusahaan meliburkan para pekerjanya, pusat bisnis membatasi akses hingga berbagai kedutaan besar negara asing menyerukan peringatan bagi warganya. Berita Reuters ini dikutip juga oleh portal berita Malaysia, New Strait Times Online.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Habib Rizieq : "Pemerintah Tak Menggubris, Revolusi Bela Islam Jadi Solusinya"

Habib Rizieq : “Pemerintah Tak Menggubris, Revolusi Bela Islam Jadi Solusinya”

Jakarta – Baru-baru ini, di media sosial (medsos) tengah ramai memperbincangkan berita demo 25 November ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis