Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Pertanyakan Agama Sophia Latjuba Karena Dukung Ahok

Netizen Pertanyakan Agama Sophia Latjuba Karena Dukung Ahok

Jakarta – Unjuk rasa besar-besaran terjadi pada hari Jumat (4/11/2016) di Jakarta demi menuntut penegakan hukum terkait kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Netizen Pertanyakan Agama Sophia Latjuba Karena Dukung Ahok

Walaupun kasus Ahok sedang diprotes secara masal oleh masyarakat, artis Sophia Latjuba tetap setia mendukung Gubenur DKI Jakarta tersebut.

Hal ini dibuktikan oleh Sophia yang menjabat sebagai jubir Ahok lewat akun Instagram-nya. Kekasih Ariel itu mengunggah foto Ahok menyapa warga di kawasan Rawa Belong. Dalam foto tersebut, Ahok tampak dipeluk oleh seorang wanita paru baya yang sepertinya begitu mengidolakan sosok pria berkacamata tersebut.

Netizen Pertanyakan Agama Sophia Latjuba Karena Dukung Ahok

“Mereka kecewa karena hanya melihat Pak Ahok beberapa detik saja lewat di dekat mereka dan tidak sempat bersalaman, berfoto bersama, apalagi bertegur sapa,” bunyi tulisan pada caption. “Namun kesempatan hari ini tidak disia-siakan seorang Ibu warga Pejaten Timur. Saat Pak Ahok tiba, beliau dengan tidak berpikir panjang langsung melingkarkan kedua tangannya di badan Pak Ahok.”

Baca juga: Peneliti LIPI Menyebut Banyak Orang Takut Ahok Jadi Gubernur DKI

Apa yang dilakukan oleh wanita paru baya itu pun disebut sebagai salah satu keberhasilan dari program Ahok. “Entah apa yang membuat beliau merasa harus memeluk Pak Ahok. Namun yang paling penting, ini adalah salah satu wujud hasil dari program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh warga DKI,” lanjutnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Habib Rizieq : "Pemerintah Tak Menggubris, Revolusi Bela Islam Jadi Solusinya"

Habib Rizieq : “Pemerintah Tak Menggubris, Revolusi Bela Islam Jadi Solusinya”

Jakarta – Baru-baru ini, di media sosial (medsos) tengah ramai memperbincangkan berita demo 25 November ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis