Home > Hiburan > Gosip > Rumah Tangga Zack Lee dan Nafa Urbach Sudah Kembali Akur ?

Rumah Tangga Zack Lee dan Nafa Urbach Sudah Kembali Akur ?

Jakarta – Setelah rumah tangga mereka diterpa isu miring, pasangan artis Nafa Urbach dan Zack Lee kini telah kembali akur. Bahkan mereka berdua, sudah terlihat mesra kembali. Sebelumnya, memang beredar sebuah video mesra antara Zack dengan Nikita Mirzani di sebuah kelab di Bali.

 

Kabar tersebut terbukti ketika Nafa-Zack dan putrinya Mikha terlihat bersama menghadiri undangan pernikahan, pada Sabtu (5/11/2016) malam. Langsung saja, Nafa mengabadikan momen kebersamaan tersebut melalui akun Instagramnya. Terlihat dalam foto tersebut, Zack mencium pipi Nafa dengan mesra. Sedangkan, Nafa terlihat sangat bahagia ketika itu.

Baca Juga : Menteri Sosial Berharap Silahturahmi Bangsa Tak Goyah Pasca Demo 4/11

Sementara, sang anak, Mikha terlihat asyik bermain handphone. Melihat foto kemesraan ketiganya, netizen ikut bahagia keluarga ini kembali harmonis. Tak sedikit yang mendoakan agar hubungan pasangan yang menikah pada 2007 itu bisa terus langgeng.

HOW HE Loves Us Kebencian hanya akan membuat kita mati ! Mati dari memaafkan , mati dari kasiih dan mati dari sabar , setiap proses mendatangkan kedewasaan , Tuhan tdk pernah bilang kt gak akan pernah punya masalah , setiap kita pasti punya masalah punya beban ; tapi Setiap masalah yg kt hadapkan di altar Tuhan pasti ada jalan keluar , mungkin tdk skrmg tapi selalu akan indah pd waktunya..Biarkan Tuhan mengukir hidup kita sesuai yg Dia kehendaki …. jalan saja terusss , nikmati setiap prosesNya ..sabarr dlm kesesakan , gak ada yang sempurna di dunia ini tidak saya ataupun kita bgtupun suami sy , hanya Tuhanlah yg sempurna …., pertobatan itu setiap hari dan mungkin kesalahpun terjadi berulang kali , saya tdk lebih baik dr siapapun tp mari kita belajar dan belajarlah rendah hatiii dan teruss rendah hatiii … terusss sampaii kita Pulang ke rumah Tuhan :-) i love u all ,

A photo posted by nafaurbach (@nafaurbach) on

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Regina Ivanova Mengaku Tak Sanggup Menahan Air Matanya Ketika Teringat Mendiang Mike Mohede

Regina Ivanova Mengaku Tak Sanggup Menahan Air Matanya Ketika Teringat Mendiang Mike Mohede

Jakarta – Baru beberapa bulan yang lalu, masyarakat Indonesia kehilangan salah seorang penyanyi terbaiknya yakni ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis