Jakarta – Artis Nikita Mirzani mendapat kerugian karena dituduh Julia Perez melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe, Lucky.‎ Niki mengaku kehilangan pacar karena masalah tersebut.

Inilah Alasan Nikita Mirzani Ditinggal Pacar

“Udah enggak ada pacar gara-gara Jupe bilang begitu. Jadi pacar yang benar udah kabur,” kata Niki pada Jumat (4/11/2016).

Menurut Niki, sang kekasih menerima capture kicauan Jupe di media sosial. Kicauan itu berbunyi ‘Nikita Mirzani mukul asisten gw sama pacarnya kabur nggak tanggung jawab!! Ba****t lo pada!!’.

“Semua keluarga enggak terima karena Niki selalu dibilang tukang buat onar dan kesannya preman banget, mukulin orang gitu,” ucap Niki.

Baca juga: Siapkan Album Baru, Avenged Sevenfold Bakal Berikan Banyak Kejutan

Meski begitu, pemain film Nenek Gayung ini mendapat dukungan dari keluarga terkait konflik antara dirinya dengan Jupe. ‎Dukungan itu diberikan oleh keluarga besarnya tanpa tampil di depan kamera dan memberikan pernyataan.

“Keluarga besar enggak banci kamera, mereka enggak pernah mau diwawancarai. Mereka kasih support aja dan berada di balik layar,” ungkap Niki.

Selain itu, Nikita Mirzani juga batal memperoleh kontrak sebagai brand ambassador suatu produk.

“Iya (berpengaruh pada karier), iya banget, karena sebelum Jupe ngata-ngatain yang di Twitter, sebenarnya manajer Niki udah mau dealing salah satu produk besar sama bakal jadi brand ambassador. Gara-gara bikin heboh gitu, jadinya klien tuh kayak yang, ‘Duh, kalau Nikita, nanti dulu, deh,’” tuturnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)