Home > Ragam Berita > Internasional > Dukungan kepada Trump Terus Bertambah Jelang Pilpres AS

Dukungan kepada Trump Terus Bertambah Jelang Pilpres AS

Washington – Pilpres AS bakal segera diselenggarakan. Donald Trump dan Hillary Clinton bakal memperebutkan kursi orang nomor satu di Amerika tersebut. Namu, berdasar informasi terakhir, dukungan kepada Trump terus meningkat.

Dukungan kepada Trump Terus Bertambah Jelang Pilpres AS

Sebagaimana diberitakan BBC pada Minggu (6/11/2016), kedua tim kandidat presiden ini saat ini lebih banyak berkonsentrasi pada pendukung yang akan memilih mereka dibandingkan berupaya untuk merebut suara dari pemilih yang belum menentukan pilihan.

Di Cleveland, Ohio, Hillary Clinton mengakhiri kampanyenya dalam sebuah konser, di mana dia bersama dengan penyanyi rap Jay Z dan istrinya penyanyi Beyonce. Dan mengatakan kepada para pendukungnya bahwa “pekerjaan kita belum berakhir”.

Sementara Trump, mengatakan kepada pendukungnya di New Hampshire bahwa pesaingnya ingin jumlah pengungsi Suriah yang masuk ke AS meningkat 550 persen.

Otoritas AS mengatakan mereka menyelidiki kredibilitas informasi terhadap kemungkinan serangan teror oleh Al Qaeda.

Baca juga: Dua Flat Rusak dan Lima Orang Tewas karena Ledakan Gas di Rusia

New York, Texas dan Virginia diyakini merupakan target potensial serangan sebelum pemilihan presiden pada Selasa, tetapi seorang juru bicara kepolisian mengatakan informasi itu “kurang spesifik”.

Pihak keamanan mengatakan mereka secara rutin menyelidiki seluruh kemungkinan ancaman sebelum peristiwa besar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Hasil Pemilu AS 2016 Pengaruhi Bursa Wall Street

Hasil Pemilu AS 2016 Pengaruhi Bursa Wall Street

New York – Para investor saham di bursa saham utama di Amerika Serikat (AS) masih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis