Home > Ragam Berita > Nasional > Kabareskrim Polri Jelaskan Alasan Pemanggilan Ahok

Kabareskrim Polri Jelaskan Alasan Pemanggilan Ahok

Jakarta – Polri melayangkan panggilan kepada Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok pun memenuhi pemanggilan tersebut. Pihaknya pun mendatangi Mabes Polri. Pemeriksaan tersebut terkait dengan kasus dugaan penistaan agama yang menyeret orang nomor satu di DKI tersebut.

Kabareskrim Polri Jelaskan Alasan Pemanggilan Ahok

Kabareskrim Polri Ari Dono menyatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman. Pihaknya juga masih melakukan penajaman terkait keterangan dari para ahli.

“Masih ada pendalaman. Terkait dengan keterangan ahli yang berkembang. Sehingga masih perlu penajaman,” tuturnya pada Senin (7/11/2016).

Pemeriksaan Ahok di Mabes Polri kali ini terkait faktor keamanan. Sebelumnya, dikabarkan Ahok akan diperiksa di Gedung Bareskrim di Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Baca juga: Hari Ini Polisi Kembali Periksa Ahok Terkait Dugaan Penistaan Agama

“Alasannya keamanan, kan banyak kantor lain. Sehingga dikhawatirkan menimbulkan ketidaknyamanan. Kan kita di sana (KKP) numpang,” kata Ari saat dikonfirmasi.

Sementara itu, pukul 08.10 WIB, Ahok sudah tiba di Mabes Polri. Saat tiba di sana, mantan Bupati Belitung itu enggan berkomentar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis