Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Bakal Bertemu Perwakilan Demo 4 November

Jokowi Bakal Bertemu Perwakilan Demo 4 November

Nusa Dua – Setelah tidak dapat bertemu perwakilan pengunjuk rasa pada 4 November lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah dijadwalkan akan bertemu dengan perwakilan ormas pengunjuk rasa bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian pada Selasa (8/11/2016) besok.

Jokowi Bakal Bertemu Perwakilan Demo 4 November

“Pak Presiden besok (Selasa) akan bertemu muka dengan Kapolri, para Kapolda dan perwakilan yang melakukan unjuk rasa 4 November di Gedung PTIK,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar di Nusa Dua, Bali, Senin (7/11/2016).

Seperti diketahui, pada 4 November 2016 lalu ribuan umat Islam mengadakan aksi unjuk rasa turun ke jalan guna mendesak agar polisi segera memeriksa dan menangkap calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena dianggap telah menistakan agama.

Namun karena pada saat itu Jokowi sedang ada agenda peninjauan proyek kereta api di Bandara Soekarno-Hatta maka perwakilan pendemo waktu itu hanya ditemui oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Kapolri dan Menkopolhukam.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

4 Bocah Kecil Yang Bermain di Halaman Gereja Menjadi Korban Pelemparan Bom

4 Bocah Kecil Yang Bermain di Halaman Gereja Menjadi Korban Pelemparan Bom

Samarinda – Kombes Pol Fajar Setiawan selaku Kabid Humas Polda Kaltim membenarkan adanya kejadian ledakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis