Home > Ragam Berita > Nasional > Karyawan Zara Akui Permintaan Jaket Bomber Jokowi Meningkat Drastis

Karyawan Zara Akui Permintaan Jaket Bomber Jokowi Meningkat Drastis

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat berbeda ketika menggelar konferensi pers pada, Jumat, 4 November 2016. Pria yang akrab disapa Jokowi itu hadir di depan awak media dengan mengenakan jaket produksi Zara yang kini laris terjual.

Karyawan Zara Akui Permintaan Jaket Bomber Jokowi Meningkat Drastis

“Senang jaketnya dipakai oleh Pak Jokowi. Sekarang sudah habis terjual yang warna army,” ujar Ratna Sari, karyawan outlet fashion Zara di Kota Kasablanka kepada awak media, Senin (7/11/2016).

Adapun warna yang paling banyak dicari adalah army dan ukuran M. Sejak dipakai Jokowi, jaket seharga Rp899.900 tersebut langsung diserbu masyarakat dan menjadi viral di media sosial. Rencananya, jaket tersebut akan menyetok ulang (restock) pada pekan depan, karena permintaan pasar yang cukup tinggi.

Baca juga: Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat berbeda ketika menggelar konferensi pers pada, Jumat, 4 November 2016. Pria yang akrab disapa Jokowi itu hadir di depan awak media dengan mengenakan jaket produksi Zara yang kini laris terjual.

“Now everyone talking about @jokowi fashionable Zara Bomber Jacket Lolol,” kata salah satu netizen dalam akunnya di Twitter.
Diketahui, Presiden Jokowi memakai jaket warna khaki, yang lebih terlihat seperti army dengan kerah berwarna gelap. Selain warna itu, retail fesyen asal Spanyol tersebut juga menyajikan warna lain, seperti burgundy, navy blue dan hitam. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Bandung Terendam Banjir Lagi, Apa Alasan Ridwan Kamil Kali Ini ?

Bandung Terendam Banjir Lagi, Apa Alasan Ridwan Kamil Kali Ini ?

Bandung – Belakangan ini, cuaca ekstrem sedang melanda sebagian daerah di Indonesia. Hal tersebut menyebabkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis