Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Min Hyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung Berpacaran ?

Benarkah Min Hyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung Berpacaran ?

Seoul – Sebuah media Korea mengatakan bahawa Kang Min Hyuk CNBLUE dan aktris Jung Hye Sung berpacaran. Benarkah demikian ?

Banarkah Min Hyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung Berpacaran ?

Beberapa waktu lalu, drummer CNBLUE Kang Min Hyuk dan aktris Jung Hye Sung tengah berpacaran, serta mengatakan mereka sebagai pasangan FNC Entertainment pertama yang muncul.

“Min Hyuk dan Jung Hye Sung memiliki usia yang sama, mereka telah menjalin hubungan yang serius untuk beberapa waktu. Meskipun mereka sangat berhati-hati tentang hubungan mereka, tapi teman-teman dekat dan keluarga keduanya mengetahui tentang hubungan mereka,” kata seorang sumber sebagaimana diberitakan Sports Seoul pada Senin (7/11/2016)

Sumber tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa Min Hyuk merupakan pria yang cukup romantis yang akan mengunjungi rumah Jung Hye Sung dengan sebuah hadiah.

Baca juga: Inilah Reaksi Natasha Willona saat Tau Stefan William Bakal Menikah

”Min Hyuk sangat rajin dan memiliki karakter yang baik. Hal yang sama yang dimiliki Jung Hye Sung. Mereka berbagi kesamaan seputar kehidupan selebriti mereka, dan karena mereka memiliki usia yang sama, mereka cenderung mudah memahami satu sama lain. Mereka membesarkan kucing dan juga menikmati merangkai bunga sebagai hobi. Mereka adalah pasangan yang dapat membuat semua orang iri saat melihatnya,”katanya

Meskipun media telah mengabarkan bahwa kedua artis FNC tersebut tengah berpacaran, tapi FNC Entertainment langsung membatah semua kabar itu, menyatakan bahwa keduanya hanya sebagai teman dekat, dan secara kebetulan memiliki kepentingan yang sama. FNC juga cukup terkejut mendengar kabar kencan dari kedua artisnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Artis Cantik Ini Tegaskan Ingin Menjamah Dunia Politik

Artis Cantik Ini Tegaskan Ingin Menjamah Dunia Politik

Jakarta – Saat ini banyak artis yang berbelok menjadi politisi. Ternyata hal tersebut cukup menarik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis