Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Tyas Mirasih Akui Raffi Ahmad Pernah Menduakannya

Berita Artis : Tyas Mirasih Akui Raffi Ahmad Pernah Menduakannya

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Tyas Mirasih sempat mengungkap masa lalunya bersama Raffi Ahmad. Meskipun Tyas sekarang telah memiliki kekasih bernama Raiden Soedjono, bintang Cinta Brontosaurus itu tetap mengakui kalau Raffi adalah sosok yang romantis.

Berita Artis : Tyas Mirasih Akui Raffi Ahmad Pernah Menduakannya

”Raffi cukup romantis orangnya,” ungkap Tyas saat tampil dalam sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta.

”Romantisnya gini, kan ada yang romantisnya menye-menye, nah kalau Raiden romantisnya dalam hal yang berbeda-beda,” kata dia yang langsung disambut tawa penonton.

Selain itu, dalam sebuah permainan yang sengaja disajikan sang pembawa acara, Feni Rose, Tyas juga sempat mengungkap fakta kecil lainnya tentang hubungannya dengan Raffi.

Setelah sekian lama bungkam, Tyas akhirnya mengakui kalau ia dan Raffi putus karena terjadi perselingkuhan. Dirinya pun tak bisa menahan tawa ketika para penonton meneriakkan nama salah satu selebritis yang diduga sebagai orang ketiga di hubungannya dengan Raffi.

”Saya enggak perlu jawab, Anda saja,” jawab Tyas kepada salah satu penonton.

Namun, cerita sedih itu sudah lama berlalu. Tyas Mirasih sekarang telah berbahagia dengan kekasihnya, Raiden Soedjono. Sementara, Raffi Ahmad, sudah menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali bicara blak-blakan soal tarifyang ia terima saat ...