Home > Hiburan > Gosip > Wow, Kendall Jenner Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Milyuner Dubai

Wow, Kendall Jenner Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Milyuner Dubai

California – Kendall Jenner punya mainan baru. Kali ini bukan supercar, melainkan mobil mewah Rolls-Royce. Model cantik yang juga kakak dari Kylie Jenner itu mendapat Rolls-Royce sebagai hadian ulang tahun ke-21-nya pada Rabu pekan lalu.

Wow, Kendall Jenner Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Milyuner Dubai

Tak disebutkan model Rolls-Royce apa yang dihadihkan kepada Kendall. Hadiah itu diberikan oleh keluarganya. Namun belum diketahui model Rolls-Royce yang didapatnya. Hadiah diberikan saat perayaan ulang tahun di Delilah, West Hollywood, California, Amerika Serikat, pada Rabu 2 November 2016 malam.

Dari video yang diunggah di akun Snapchat Khloe Kardashian tampak Kendall terkejut begitu mengetahui mendapat hadiah Rolls-Royce yang nilainya mencapai USD250 ribu atau Rp 3,2 miliar. Begitu keluar dari ruangan pesta, Kendall hanya bisa menutup mulutnya pertanda tidak percaya melihat Rolls-Royce yang dibalut pita hijau. Posisi pintu penumpang dalam kondisi terbuka.

“Ya Tuhan,” ungkap Kendall, singkat.

Terungkap identitas pria misterius yang memberikan hadiah mobil mewah Rolls Royce di hari ulang tahun ke-21 Kendall Jenner yang jatuh pada 3 November. Sebagaimana diberitakan Ace Showbiz pada Minggu (6/11/2016), pria tersebut adalah miliuner asal Dubai bernama Saygin Yalcin.

Baca juga: Berita Artis : Tyas Mirasih Akui Raffi Ahmad Pernah Menduakannya

Yalcin merupakan salah pendiri dari SellAnyCar.com, sebuah laman pembelian mobil pertama dan terbesar di Timur Tengah. Ia juga pemilik laman belanja Sukar.com. Yalcin juga anggota dewan penasehat dan staf pengajar “enterpreneuship” di Canadian University of Dubai.

Pria yang baru berusia 30 tahunan itu sebenarnya bukan sosok asing bagi keluarga Karadshian. Pasalnya, Yalcin menyiapkan kado kejutan itu bersama dengan ibu Kendall, Kris Jenner. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Video Ciuman Stefan William dan Celine di Hari Pernikahan Bikin Fans Baper

Video Ciuman Stefan William dan Celine di Hari Pernikahan Bikin Fans Baper

Jakarta – Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada Kamis, (10/11/2016), Stefan William dan Celine ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis