Home > Unik > Ryoko Nakaoka Mulai Berani Pamerkan Payudara Indahnya di Akun Instagram

Ryoko Nakaoka Mulai Berani Pamerkan Payudara Indahnya di Akun Instagram

Jakarta – Salah seorang wanita berusia 23 tahun bernama Ryoko Nakaoka, telah mencuri perhatian publik belakangan ini. Hal tersebut karena dirinya dinobatkan sebagai pemilik payudara terindah se-Jepang. Dalam ajang BIOPPAI Contest 2016 yang di gelar di Jepang, Ryoko memenangkan ajang tersebut. Ia merupakan wanita pertama yang menyandang predikat tersebut.

Ryoko Nakaoka Mulai Berani Pamerkan Payudara Indahnya di Akun Instagram

Mendapat predikat pemilik payudara terindah se-Jepang, lantas Ryoko pun kerap terlihat tampil tanpa menggunakan bra. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan foto-foto di Instagramnya. Ryoko kerap memamerkan payudara yang telah melambungkan namanya tersebut. Dilihat dari postingannya yang terakhir, ia pun memamerkan foto payudara miliknya yang hanya ditutupi oleh seuntai bunga.

Dalam kolom caption postingannya tersebut, ia mengatakan bahwa foto tersebut diambil ketika dirinya memenangkan kontes BIOPPAI, beberapa waktu lalu. Lantas, postingan fotonya tersebut dibanjiri komentar dari para netizen. Sebagian netizen ada yang memuji, namun tak sedikit pula yang menilai bahwa unggahan Ryoko Nakaoka tersebut merupakan sesuatu yang tak pantas untuk diunggah.

Ryoko Nakaoka Mulai Berani Pamerkan Payudara Indahnya di Akun Instagram

Baca Juga : Panglima FPI Menilai Buya Syafii Telah Salah Memahami Dugaan Kasus Ahok

Payudara Ryoko Nakaoka yang dinilai memiliki bentuk yang indah ini, pun telah dipastikan asli. Hal tersebut mengingat syarat utama dalam mengikuti kontes payudara indah tersebut. Payudara harus benar-benar asli dan tak boleh melakukan implan maupun melakukan operasi plastik.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kecantikan Guru PAUD Ini Gegerkan Dunia Maya

Wow, Kecantikan Guru PAUD Asal Fillipina Ini Gegerkan Dunia Maya

Manila – Salah seorang wanita bernama Kheny Soliva Berco belakangan ini menjadi pusat perhatian di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis