Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq : “Pemerintah Tak Menggubris, Revolusi Bela Islam Jadi Solusinya”

Habib Rizieq : “Pemerintah Tak Menggubris, Revolusi Bela Islam Jadi Solusinya”

Jakarta – Baru-baru ini, di media sosial (medsos) tengah ramai memperbincangkan berita demo 25 November sebagai kelanjutan dari demo yang terjadi pada 4 November lalu. Demo 25 November dikabarkan akan dilakukan apabila Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih belum juga ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama oleh pihak kepolisian.

Habib Rizieq : "Pemerintah Tak Menggubris, Revolusi Bela Islam Jadi Solusinya"

Mengenai kabar tersebut, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab justru tak membantah terkait tentang adanya demo lanjutan 4 November. Namun, Habib Rizieq menegaskan bahwa hingga kini tanggalnya demo lanjutan tersebut masih belum ditentukan. Dalam demo lanjutan nantinya, Habib Rizieq tetap akan menyerukan agar umat Islam di seluruh penjuru negeri melakukan persiapan untuk kembali melakukan aksi unjuk rasa jika penegakan hukum terhadap penista agama tetap mandul.

“Tanggal aksi bela Islam III belum ditetapkan GNPF-MUI (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI). Tapi memang akan digelar jika penista Al-Qur’an tetap dilindungi dan dibela oleh rezim penguasa,” demikian dikatakan Habib Rizieq melalui website pribadinya.

“Jika aksi belas Islam I & II tetap tidak digubris rezim penguasa dan penegakan hukum tetap mandul, maka revolusi bela Islam akan jadi solusinya,” tegas Habib Rizieq.

Baca Juga : Jauh Sebelum Ahok, Habib Rizieq Sudah Ingatkan Banyak Ulama Menipu Pakai Ayat

Bahkan Habib Rizieq juga menyerukan agar umat Islam di daerah-daerah tetap melakukan aksi guna menjaga semangat umat Islam untuk membela Al-Quran.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis