Seoul – Kontroversi attitude yang menimpa Nayeon Twice seakan tak ada habisnya. Belum lama ini netizen menuding member tertua Twice itu disebut jutek dan tak sopan pada pada member lainnya.

Netizen Nilai Nayeon Twice Tidak Sopan kepada Member Lain

Kali ini, sebuah postingan di situs Pann menyoroti perilaku Nayeon di ajang survival “Sixteen”. “Sixteen” ditayangkan pada 2015 oleh Mnet untuk memilih kandidat member Twice diantara para trainee JYP Entertainment.

Salah satu momen yang menjadi perhatian netizen adalah saat Nayeon mengomentari penampilan Tzuyu di babak pertama. “Dia benar-benar cantik. Aku tidak bisa melihat hal yang lainnya selain bahwa dia cantik,” kata Nayeon.

“Kau tidak memperhatikan saat dia menyanyi?” tanya staf.

Baca juga: Wow, Benarkah Justin Bieber Menikah Diam-Diam dengan Selena Gomez ?

“Tidak, tapi aku rasa dia lebih baik saat aku melihatnya latihan. Apa yang bisa aku katakan tentang Tzuyu, ya? Bakat dan kemampuannya berbeda?” kata Nayeon.

Netizen juga menyoroti bagaimana Nayeon terlihat sibuk ngobrol dan bercanda saat Tzuyu latihan. Meski demikian, sebagian netizen lainnya postingan ini terlalu membesar-besarkan. Bagaimana menurut kalian? (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)