Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip untuk Hilangkan Bau Badan dengan Lemon

Inilah Tip untuk Hilangkan Bau Badan dengan Lemon

Jakarta – Deodoran memang efektif untuk menghilangkan bau badan. Produk tersebut pun kini banyak ditemukan di pasaran. Sayangnya, produk tersebut mengandung campuran bahan kimia. Hal tersebut pun tidak baik untuk kesehatan dalam jangka panjang.

Inilah Tip untuk Hilangkan Bau Badan dengan Lemon

Dari pada ambil risiko, lebih baik gunakan deodoran alami yang ampuh usir bau badan. Yakni dengan memakai buah lemon yang dioles pada ketiak.

Jika ditelaah lebih lanjut, air lemon punya senyawa alami yang fungsinya mirip antiperspirant yang ada diproduk deodoran. Efeknya dapat membunuh kuman si penyebab bau badan sekaligus menutup pori-pori ketiak.

Namun, perlu diingat pada penggunaannya. Lemon sebagai deodoran tidak dianjurkan untuk dipakai ketika kulit ketiak sedang meradang, karana dapat membuat kulit ketiak terasa perih.

Baca juga: Inilah Alasan untuk Menghindari Minum Kopi dengan Cangkir Plastik

Sebagaimana diberitakan Infobarrel pada Jumat (11/11/2016), untuk menggunakan lemon sebagai deodoran alami. Anda bisa membeli lemon segar, masukkan ke dalam kulkas agar terasa dingin, lalu iris sepotong kecil, peras airnya dan gunakan merata pada kulit ketiak.

Penggunaan lemon dalam jangka panjang terbilang aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Inilah Beberapa Masalah yang Timbul lantaran Malas Sikat Gigi

Awas, Inilah Beberapa Masalah yang Timbul lantaran Malas Sikat Gigi

Jakarta – Beberapa orang memiliki kebiasaan jorok malas mengganti sikat gigi meski sudah berbulan-bulan menggunakan ...