Home > Hiburan > Gosip > Video Ciuman Stefan William dan Celine di Hari Pernikahan Bikin Fans Baper

Video Ciuman Stefan William dan Celine di Hari Pernikahan Bikin Fans Baper

Jakarta – Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada Kamis, (10/11/2016), Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan Celine dan Stefan tersebut berlangsung cukup private dan tertutup. Hanya dihadiri oleh sahabat serta kerabat dekat mereka saja.

Video Ciuman Stefan William dan Celine di Hari Pernikahan Bikin Fans Baper

Meski demikian, acara pernikahan Stefan dan Celine berlangsung sangat meriah. Hal tersebut terlihat dari video-video yang diunggah oleh Agung Saputra selaku produser dari rumah produksi Tujuh Bintang Sinema dan founder Bentuk Management. Seperti video ketika Celine tengah berjoget di tengah-tengah undangan yang hadir.

Baru-baru ini, sebuah akun juga ikut memposting video yang memperlihatkan suasana resepsi pernikahan Celine dan Stefan. Video unggahan tersebut diawali dengan dansa yang dilakukan Stefan dan Celine. Usai tersebut, mereka berdua terlihat berciuman mesra.

Baca Juga : Dari Sekian Banyak Adegan Ciuman Yang Dilakoni Lee Min Ho, Inilah Yang Paling Hot

Dalam video tersebut, juga terlihat lawan main Stefan di sinetron Anak Jalanan, Cut Meyriska. Tampak hadir juga, Mishca Chandrawinata, yang turut menjadi saksi ikrar suci sehidup semati Stefan dan Celine. Berlokasi di bibir pantai Uluwatu, pernikahan Stefan dan Celine bernuansa putih yang melambangkan kesucian. Pernikahan mereka tersebut berlangsung dengan khidmat.

#weddingstefanceline

A video posted by @sepenggal.video on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Evelyn Nada Anjani Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Ciee, Evelyn Nada Anjani Diduga Sedang Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Jakarta – Baru-baru ini, Evelyn Nada Anjani diduga sedang jatuh cinta lagi pasca berpisah dari ...