Home > Ragam Berita > Nasional > Ternyata Donald Trump Punya Bisnis Besar di Indonesia, Apa Saja?

Ternyata Donald Trump Punya Bisnis Besar di Indonesia, Apa Saja?

Jakarta – Presiden terpilih Amerika Serikat yang ke-45, Donald Trump, dikenal sebagai seorang pengusaha besar dengan ratusan perusahaan yang tersebar luas, tidak hanya di Amerika Serikat, namun juga di seluruh dunia.

Ternyata Donald Trump Punya Bisnis Besar di Indonesia, Apa Saja?

Salah satu negara dimana Donald Trump menanamkan investasinya yakni Indonesia. Lantas bisnis apa yang Donald Trump miliki di Indonesia?

Ternyata di Indonesia Donald Trump memiliki dua bisnis besar di bawah perusahaan Trump Hotel Collection, yaitu Trump International Hotel & Tower Bali dan Trump International Hotel & Tower Lido.

1. Trump International Hotel & Tower Bali
Trump International Hotel & Tower Bali merupakan hasil kerjasama antara Trump Hotel Collection dan MNC Group, yang baru saja menandatangani kerjasama pada 14 Agustus 2015.

Trump International Hotel & Tower Bali membangun resort mewah bintang enam yang yang terletak di dekat Tanah Lot, dan merupakan resort pertama Trump Hotel Collection di Asia.

2. Trump International Hotel & Tower Lido
Trump International Hotel & Tower Lido juga merupakan hasil kerja sama antara Trump Hotel Collection dan MNC Group, yang akan membangun resort mewah bintang enam di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Nantinya resort mewah tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas lapangan golf, serta fasilitas hiburan dan rekerasi bertaraf internasional.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Dukungan Pada Ahok Justru Membludak Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka

Dukungan Pada Ahok Justru Membludak Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta – Pascapenetapannya sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) justru mendapatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis