Jakarta – Pevita Pearce mengaku bertemu dengan para penggemarnya, bisa memberikan sebuah pengalaman seru dan tak tergantikan. Meski demikian, artis yang sangat ceria ini juga pernah mengalami kejadian-kejadian yang kurang mengenakkan.

Pevita Pearce Mengaku Bokong dan Pahanya Pernah Digerayangi Oleh Penggemar

Hal-hal tak pantas pernah dirasakan olehnya ketika bertemu dengan para penggemarnya. Bokong dan paha milik adik kandung dari Keenan Pearce ini sempat dipegang-pegang oleh tangan-tangan orang tak bertanggung jawab.

“Kalau yang kayak gitu mungkin dibilangnya dia udah ke orang jahat. Kalau isengnya di luar batas yang ibaratnya sudah nggak lucu lagi. Kayak misalnya ada kejadian di beberapa tempat itu dipegang pahanya gitu. Itu kan walau udah pakai security tp kecolongan jd mau gimana lagi,” aku Pevita.

Sebenarnya hal tersebut layak untuk dibawa meja hijau. Namun, Pevita tak kehilangan kesabarannya. Ia masih mentolelir apa yang dilakukan orang-orang tak bertanggung jawab tersebut. Selain itu, Pev juga menceritakan hal tak mengenakkan lain yang pernah didapatkannya. Baginya, itu bukanlah perlakuan yang layak, karena seharusnya ada batasan untuk hal tersebut.

“Nggak masa mau dituntut karena belum harm me. Bisa toleransi dan lagi in the good mood ya yaudah,” akunya.

Baca Juga : Video Ciuman Stefan William dan Celine di Hari Pernikahan Bikin Fans Baper

“Aku pernah dicubit, dicakar, dipegang, dia minta foto tapi tangannya kayak pegang sebagian bokong gitu makanya pernah aku tegur, aku tegur dengan cara aku. Kalau mereka benar-benar fans harusnya mereka menghargai ada batasannya dalam segala hal,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)