Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Banyak Rintangan, PDIP Bakal Menangkan Ahok-Djarot

Meski Banyak Rintangan, PDIP Bakal Menangkan Ahok-Djarot

Jakarta – PDIP dikabarkan telah siap memenangkan paslon Basuki Tjahaya Purnama dan Djarot Basuki Hidayat dalam Pilgub DKI 2017. Hal tersebut diungkapkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi PDIP Puti Guntur Soekarno. Menurut dia, seluruh upaya bakal dilakukan meski banyak rintangan yang menghadang.

Meski Banyak Rintangan, PDIP Bakal Menangkan Ahok-Djarot

“Kami akan hadapi semua rintangan dengan cara konstitutional, karena kita negara hukum, maka semua akan diselesaikan dengan cara – cara hukum ” kata Puti Guntur Soekarno di Jakarta Senin (14/11/2016)

Lebih lanjut Puti menegaskan bahwa PDIP siap menghadapi segala rintangan yang dihadapi saat ini untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot.

Salah satu kerja nyata tambahnya yakni tiada hentinya melakukan kegiatan pemantapan kerja partai. Salah satunya yang dilakukan DPC PDIP Jakarta Timur yang dikemas dalam rapat akbar dengan mengusung tema “Pastikan Kemenangan Dalam Genggaman Kita, Jakarta Milik kita Semua”.

“PDI Perjuangan yang mengusung pasangan Ahok – Djarot ingin memberikan yang terbaik untuk rakyat Jakarta, pasangan yang sudah teruji dan sudah ada bukti kinerjanya adalah Ahok dan Djarot,” kata ketua DPC PDI P Jakarta Timur.

Baca juga: Dua Koruptor Kasus PT PPA Dilimpahkan kepada Kejari Jakpus

Menurut Puti, aksi program pemantapan kerja partai ini bertujuan untuk memantapkan, memanaskan, menggeliatkan, menghentakkan, dan menggerakan seluruh jaringan mesin politik partai.

Tujuannya, guna memastikan pemenangan pilkada DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017 dengan tekad dan semangat bersatu padu bergotong- royong bersama-sama.

x

Check Also

Nahas, Dua Warga Sragen Ini Didapati Tidak Bernyawa Dalam Septic Tank

Nahas, Dua Warga Sragen Ini Didapati Tidak Bernyawa Dalam Septic Tank

Sragen – Nasib Riyanto (31) dan Ari Wibowo (17) sangat nahas. Dua warga Sragen, Jawa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis