Home > Olahraga > Bola > Daniel Sturridge : Tak Peduli Apa Yang Dikatakan Orang, Yang Penting Saya Berkontribusi Untuk Tim

Daniel Sturridge : Tak Peduli Apa Yang Dikatakan Orang, Yang Penting Saya Berkontribusi Untuk Tim

Liverpool – Setelah beberapa kali alami cedera, Striker Liverpool Daniel Sturridge pun berusaha membela diri terkait penampilannya bagi Inggris sejauh ini.

Daniel Sturridge : Tak Peduli Apa Yang Dikatakan Orang, Yang Penting Saya Berkontribusi Untuk Tim

Sejak ditangani manajer interim Gareth Southgate, timnas Inggris telah mencetak lima gol. Dari lima gol tersebut, Sturridge telah menyumbang dua gol. Hal tersebut, membuat Sturridge berhasil mengemas delapan gol bagi The Three Lions sejauh ini.

Ketika timnas Inggris membungkam Skotlandia dengan tiga gol tanpa balas beberapa waktu yang lalu, Sturridge kembali menyumbang golnya bagi Inggris. Sturridge mengatakan hendaknya kritik yang ditujukan padanya juga dengan cara bijaksana, tidak asal serampangan tanpa dasar statistik.

“Saya kira, saya memberi kontribusi bagi tim. Saya memberi assist, saya juga mencetak beberapa gol. Tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang pada saya. Saya tidak khawatir tentang penilaian orang terhadap saya. Ini tidak adil, tidak adil,” papar Sturridge.

“Tentu saja, gol demi gol adalah apa yang saya nikmati. Akan tetapi, selama tim ini menang, itulah yang terjadi di mana Anda menjadi bagian dari hasil tersebut.”

Baca Juga : Jelang Laga Kontra Borussia Dortmund, Arjen Robben Dipastikan Telah Fit Dari Cedera

“Ambillah kepercayaan diri dan beranjak ke depan. Saya berambisi mencetak gol. Akan tetapi akhirnya tim ini meraih hasil yang paling diinginkan. Sungguh senang mencetak gol. Siapa pun pasti ingin mencetak gol,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Berita Bolaa : Tottenham Ternyata Hampir Boyong Batshuayi

Berita Bola : Tottenham Ternyata Hampir Boyong Batshuayi

London – Michy Batshuayi kini memang telah memperkuat Chelsea. Namun, sebelum bergabung dengan London Biru, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis