Home > Ragam Berita > Internasional > Trump Masukkan Indonesia Kedalam Golongan Negara Teroris ?

Trump Masukkan Indonesia Kedalam Golongan Negara Teroris ?

Washington – Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat memang telah menghebohkan dunia. Sebelumnya, orang-orang lebih berharap kepada Hillary Clinton yang akan memenangkan pemilu di Negeri Adi Daya itu. Presiden Barack Obama dan Clinton sempat mengatakan bahwa sosok seperti Trump seharusnya tidak pantas menjadi presiden AS. Banyak juga orang yang mengamini itu pasca melihat jejak rekam dia selama ini.

Trump Masukkan Indonesia Kedalam Golongan Negara Teroris ?

Pasca terpilihnya Trump, aksi demo besar-besaran mewarnai sejumlah negara bagian AS. Bahkan, kerusuhan yang diiringi aksi bakar merebak luas. Pihak kepolisian sampai harus melepaskan tembakan gas air mata untuk meredam amarah massa yang kala itu memprotes kemenangan Trump.

Trump memang dikenal sebagai sosok yang blak-blakan, ceplas-ceplos, dan bahkan dinilai kasar. Dengan mudahnya, Trump menyebut orang atau sekelompok orang dengan gambaran yang menyamaratakan atau menggampangkan.

Baca Juga : Beredar Isu Donald Trump Adalah Seorang Muslim Yang Lahir di Pakistan

Seperti yang dikutip dari koran the Independent, Sabtu (12/11/2016), salah seorang seniman asal Bulgaria, Yanko Tsetkov baru-baru ini membuat sebuah gambar peta dunia. Menurut dia, peta tersebut sesuai dengan penilaian Trump. Wajar saja, sebagai presiden AS ke-45, dia bisa dibilang akan menjadi sosok terkuat di muka bumi.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jadi Presiden AS, Donald Trump Hanya Ingin Digaji Rp 13 Ribu

Jadi Presiden AS, Donald Trump Hanya Ingin Digaji Rp 13 Ribu

Washington – Terpilih Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) yang baru membuat masyarakat merasa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis