Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Inilah Alasan Stefan William Menikah Muda

Berita Artis : Inilah Alasan Stefan William Menikah Muda

Jakarta – Stefan William dan Celine Evangelista resmi menjadi suami-istri. Pasangan telah menikah di Bali pada Kamis (10/11/2016). Pemberkatan nikah keduanya berlangsung pada pukul 16.30 Wita di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Bali.

Berita Artis : Inilah Alasan Stefan William Menikah Muda

Setelah itu, sekitar pukul 18.30 Wita, keduanya menggelar pesta pernikahan dengan tema rustic garden party. Stefan dan Celine hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat di pesta itu. Mereka sengaja membatasi undangan agar suasana pesta lebih intim dan kental nuansa kekeluargaannya.

Stefan, 23 tahun, ternyata sudah lama bercita-cita menikah muda. Teman dekatnya sesama pemain di sinetron Anak Jalanan, Kathy Indera, mengungkapkan hal itu.

Baca juga: Dul Masih Bungkam tentang Panggilan Sayang kepada Pada Ariel Tatum

”Happy wedding Stef and Celine. Akhirnya Stef nikah juga setelah selalu cerita pengin married muda,” tulis Kathy dalam keterangan foto Stefan dan Celine di akun Instagram-nya.

Sebagai teman dekat, Kathy mendoakan Stefan dan Celine bisa membangun rumah tangga dengan baik. ”I wish all of you happy and become a great family,” ucapnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Evelyn Nada Anjani Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Ciee, Evelyn Nada Anjani Diduga Sedang Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Jakarta – Baru-baru ini, Evelyn Nada Anjani diduga sedang jatuh cinta lagi pasca berpisah dari ...