Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Prilly Menggunakan Vlog

Inilah Alasan Prilly Menggunakan Vlog

Jakarta – Banyak selebriti tanah air yang punya hobi nge-vlog saat ini, tak terkecuali pesinetron cantik Prilly Latuconsina. Seperti kebanyakan vlogger lainnya, Prilly merekam aktivitas kesehariannya dan mengunggah video tersebut ke dunia maya.

Inilah Alasan Prilly Menggunakan Vlog

Prilly merasa senang dan puas ketika bisa berbagi informasi tentang kegiatan sehari-harinya kepada para fans. Namun sebagai publik figur yang selama ini memiliki reputasi cukup baik, Prilly Latuconsina tetap memilah video mana yang harus diunggah karena ia ingin vlog-nya bisa bermanfaat bagi banyak orang.

”Aku ngevlog karena aku suka sosial media dan aku suka kalau misalnya fans aku ngeliatin kegiatan aku,” ujar Prilly.

”Tapi kita jangan mikirin kepuasan batin kita saja. Aku pilih-pilih, ini menginspirasi nggak? Memotivasi apa nggak?” tambahnya pada Senin (14/11/2016)

Dari sekian banyak vlog yang beredar di dunia maya, tak sedikit vlog yang memiliki konten negatif dan menjadi kecaman para netizen. Ironisnya, hal ini mengundang banyak views dan bahkan membuat si vlogger menjadi terkenal.

Baca juga: Berita Artis : Inilah Alasan Stefan William Menikah Muda

“Aku nggak suka upload yang kayak gitu karena dampak itu akan negatif,” katanya. “Sosmed ini bisa digunakan sama segala umur. Sebelum kita mengeluarkan sesuatu ke sosmed, kita harus mikir juga gimana kalau ditonton sama anak dibawah umur.” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Di hari raya Idul Fitri kebanyakan dari orangtua atau orang dewasa melakukan tradisi ...