Home > Unik > Cerita Sedih Suami Yang Istrinya Selingkuh Dengan 12 Pria

Cerita Sedih Suami Yang Istrinya Selingkuh Dengan 12 Pria

Guangxi – Memang kerap kita baca berita seorang istri tengah berselingkuh dengan seorang pria. Namun, di Kota Guangxi, China, ada seorang ibu rumah tangga bernama Ah Yin menjalin cinta terlarang dengan 12 lelaki secara bersamaan.

Cerita Sedih Suami Yang Istrinya Selingkuh Dengan 12 Pria

Namun, sepintar-pintarnya Ahyin menutupi perselingkuhan itu, namun akhirnya ketahuan juga. Perselingkuhan itu ironisnya justru dibongkar oleh suaminya sendiri yakni Ah Wen. Sontak saja, pria ini naik pitam. Melihat istri selingkuh dengan satu pria saja tak bisa terima, apalagi ini dengan 12 orang yang berbeda.

Awalnya, Pada Senin lalu, sekitar pukul delapan malam, tiba-tiba handphone milik Ah Yin berdering. Ah Yin kala itu tengah memandikan anak perempuannya yang berusia 4 tahun. Sedangkan Ah Wen tengah asyik menonton televisi. Ponsel yang digeletakkan Ah Yin di pinggir kursi yang diduduki Ah Wen berdering. Lantaran sang istri sedang sibuk memandikan sang anak, sang suami berinisiatif mengangkat ponsel itu. Ternyata ada pesan masuk.

Pesan tersebut dibaca oleh Ah Wen. Namun sungguh terkejut melihat rekaman video yang menampilkan seorang lelaki dan wanita yang tengah bercumbu. Dia kenal betul wanita dalam video itu adalah istrinya. Sambil menahan emosinya, Ah Wen mencoba menilik pesan lainnya. Benar saja, dia menemukan istrinya tak hanya berselingkuh dengan seorang pria, tapi dengan 11 lelaki lainnya juga.

Mengetahui hal tersebut, tanpa pikir panjang lagi Ah Wen mengambil pisau di dapur dan berniat membunuh Ah Yin yang masih di kamar mandi bersama putrinya. Namun Ah Yin tahu Ah Wen mengamuk dan mendesaknya mengakui perbuatan serong yang dilakukan dalam rekaman itu. Melihat suaminya sudah tak dapat menahan diri, Ah Yin kabur. Dia minta perlindungan di kantor polisi.

Mereka berdua akhirnya bertemu di kantor polisi. Setelah berdiskusi selama dua jam, mereka akhirnya sepakat. Mengakhiri masalah itu dengan damai, tanpa harus bercerai. Itu semua mereka lakukan demi masa depan anak perempuan yang masih kecil.

Baca Juga : Gadis Ini Rela Digilir Ratusan Pria Demi Pengobatan Sang Nenek

Lantas, Ah Yin meminta maaf kepada suaminya dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan serong lagi. Demi menyelamatkan rumah tangga yang sudah lima tahun dibina, Ah Wen sedia memberikan peluang kepada isterinya. Dengan catatan Ah Yin memutuskan hubungan dengan 12 lelaki itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Usianya Baru 6 Tahun, Bocah Ini Sudah Piawai Jadi Kurir

Usianya Baru 6 Tahun, Bocah Ini Sudah Piawai Jadi Kurir

Qingdao – Baru-baru ini, bocah berusia 6 tahun yang bernama Xiaochangjiang atau yang biasa dikenal ...