Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Pernah Sebut Yang Bela Ahok Adalah Tolol

Ahmad Dhani Pernah Sebut Yang Bela Ahok Adalah Tolol

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani yang pada waktu digelarnya aksi demo Bela Islam II melakukan orasi yang dinilai oleh beberapa pihak telah melecehkan simbol negara dengan menyebut Presiden dengan nama binatang, ternyata juga pernah menyebut para pembela Ahok sebagai orang tolol.

Ahmad Dhani Pernah Sebut Yang Bela Ahok Adalah Tolol

Calon Wakil Bupati yang maju dalam Pilkada Bekasi 2017 ini juga pernah menantang musisi senior Iwan Fals dan Bim Bim Slank untuk membela Ahok melalui postingan di akun Twitter-nya, @AHMADDHANIPRAST.

“BimBim Slank Iwan Fals kok diem aja gak bela Ahok??? – ADP,” tulis Dhani pada 14 Oktober 2016 lalu.

Tidah hanya itu, sebelumnya pentolan grup band Dewa 19 ini juga secara blak-blakan menyebut mereka yang membela Ahok sebagai orang tolol.

“Siapapun yang bela Ahok adalah TOLOL…ADP,” cuitnya.

Seperti diketahui, Bareskrim Mabes Polri akhirnya menetapkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Rabu (16/11/2016) setelah sehari sebelumnya dilakukan gelar perkara secara terbuka terbatas di Mabes Polri.

Namun demikian, dengan ditetapkannya Ahok sebagai tersangka ternyata dukungan terhadap calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 2 ini justru semakin banyak.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Kapan Menikah, Agnes Monica : "Saat Saya Benar-Benar Siap"

Ditanya Kapan Menikah, Agnes Monica : “Saat Saya Benar-Benar Siap”

Jakarta – Salah satu penyanyi kenamaan tanah air, Agnes Monica baru-baru ini didesak pertanyaan mengenai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis