Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Minta Pendukungnya Tak Lakukan Hal Mistis Terhadapnya

Ahok Minta Pendukungnya Tak Lakukan Hal Mistis Terhadapnya

Jakarta – Seorang pendukung yang berpakaian kemeja kotak-kotak terlihat mengoleskan minyak ke kepala calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat berada di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Ahok Minta Pendukungnya Tak Lakukan Hal Mistis Terhadapnya

Usai dioleskan minyak, Ahok pun terlihat berulang kali memegang rambutnya. Hingga pada akhirnya, Ahok mengambil microphone yang ada di atas meja. Kemudian, dia menegur pendukungnya yang telah mengolesi minyak ke rambutnya tersebut.

“Lain kali, ini masing-masing orang punya kepercayaan. Kalau mau doa, doa silakan, enggak usah kasih-kasih minyak ke kepala saya, enggak usah macem-macem. Sori deh, pusing saya,” kata Ahok, Jumat (18/11/2016).

Ahok mengingatkan agar para pendukungnya tidak memberikan hal-hal yang berbau mistik. Sebelum diberi minyak, Ahok pernah diberikan segumpal tanah yang diberi kemenyan. Kemudian, Ahok dipaksa harus mengantongi tanah itu ke kantong pakaiannya.

“Jadi enggak usah oles-olesin ya, bau, pusing saya. Saya percaya Tuhan pasti tolong, tapi enggak usah terlalu seperti itu,” ujar Ahok.

Ahok pun meminta agar pendukung tak menularkan kegiatan mistik kepadanya.

Baca juga: Soal Kabar Rencana Demo 25 November, Panglima TNI: Mau Apa Lagi?

“Mistik masing-masing pribadi, silakan. Kalau bapak ibu suka ada tanah kemenyan dikasih atau ditaburi depan rumah kasih bungkus merah-merah, wangi-wangian, mau dikantongi, silakan. Tapi jangan kasih ke saya gitu lho, nanti saya pusing. Tolong ya ini, makasih banyak,” kata Ahok. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis