Home > Hiburan > Gosip > Astrid Tiar dan Steve Immanuel Lebih Memilih Untuk Mendukung Ahok

Astrid Tiar dan Steve Immanuel Lebih Memilih Untuk Mendukung Ahok

Jakarta – Bertambah lagi artis yang menyatakan diri mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena terpukau akan kinerja Ahok dalam memimpin Jakarta dua tahun ini.

Astrid Tiar dan Steve Immanuel Lebih Memilih Untuk Mendukung Ahok

Setelah kemarin Luna Maya dan Aura Kasih datang ke Rumah Lembang untuk menyatakan dukungannya kepada pasangan Ahok-Djarot, kini giliran aktris Astrid Tiar dan Steve Immanuel yang berkunjung kesana dan memakai kemeja kotak-kotak, seragam pendukung Ahok-Djarot.

Menurut Astrid Tiar, dirinya merasakan sekali perubahan yang terjadi di Jakarta selama dipimpin oleh Ahok.

“Dampaknya kelihatan sangat nyata dan enggak pakai lama gitu. Bahkan dari satu periode saja timnya telah membuat hal-hal yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin,” kata Astrid saat menyampaikan dukungannya kepada Ahok di posko pemenangan Ahok di Rumah Lembang, Jl Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

“Aku berharap Pak Ahok nanti di periode kedua bisa mewujudkan program-program yang direncanakan di periode satu,” lanjutnya.

Soal status Ahok yang kini menjadi tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama, Astrid justru merasa hormat akan sikap Ahok yang taat mengikuti proses hukum.

“Aku salut sama Pak Ahok karena sebagai warga negara kita harus taat pada hukum, mempercayakan kepada Polri,” jawabnya.

Astrid Tiar dan Steve Immanuel Lebih Memilih Untuk Mendukung Ahok

Selain Astrid Tiar, hadir pula Steve Immanuel dengan ditemani adiknya, Karenina Sunny Halim, yang merupakan mantan Miss Indonesia 2009. Mereka berdua datang bersama keluarga dan memberikan dukungan kepada Ahok.

“Saya mengikuti hati kecil saya, kalau knowledge saya mengenai Ahok masih minim. Tapi lebih sedikit lagi calon-calon yang lain gitu, akhirnya saya pilih Ahok karena hati saya juga Ahok,” tutur Steve.

“Menurut saya, dia orang yang paling tepat menjadi gubernur di DKI Jakarta. Salam 2 jari!” ujar tambah Karenina.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Kapan Menikah, Agnes Monica : "Saat Saya Benar-Benar Siap"

Ditanya Kapan Menikah, Agnes Monica : “Saat Saya Benar-Benar Siap”

Jakarta – Salah satu penyanyi kenamaan tanah air, Agnes Monica baru-baru ini didesak pertanyaan mengenai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis