Home > Olahraga > Bola > Hasil Piala AFF : Thailand Bekuk Indonesia Dengan Skor 4-2

Hasil Piala AFF : Thailand Bekuk Indonesia Dengan Skor 4-2

Manila – Timnas Indonesia bertekuk lutut pada kedigdayaan Timnas Thailand pada laga di Sport Stadium, Manila, Filipina, Sabtu (19/11/2016).

Hasil Piala AFF : Thailand Bekuk Indonesia Dengan Skor 4-2

Sempat menyamakan ketertinggalan 2-2, Timnas Garuda justru kecolongan dua gol lagi sehingga laga berakhir dengan 4-2 untuk kemenangan Thailand.

Timnas Indonesia sejatinya tidak tampil buruk. Namun, penekanan harus kembali dilakukan pada lini pertahanan yang begitu mudahnya dibbobol 2 gol di babak pertama.

Pekerjaan rumah yang juga sebenarnya sudah nampak jelas pada 2 laga ujicoba terakhir melawan Myanmar dan Vietnam lalu, terbukti masih belum menemui jalan keluar.

Pemain yang mendapat sorotan tentu adalah duet Yanto Basna dan Fachrudin Aryanto jantung pertahanan Timnas Indonesia. Terlebih, nama pertama yang ditulis, ikut andil dalam 2 gol pertama Thailand karena blundernya.

Baca juga: Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Big Match 20 November 2016

Lebih dari pada itu, kedua bek ini kerap kecolongan dan telat dalam mengantisipasi para pemain Thailand yang menyerobot di barisan kedua atau pemain depan Thailand yang memiliki pergerakan tanpa bola cukup mumpuni. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Imbang dengan Filipima, Indonseia Bisa Lolos Asalkan Menang Atas Singapura

Imbang dengan Filipima, Indonseia Bisa Lolos Asalkan Menang Atas Singapura

Bulacan – Pertandingan kedua timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis