Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Disambut Warga Dengan Simbol 3 Jari Saat Blusukan di Ciganjur

Sandiaga Disambut Warga Dengan Simbol 3 Jari Saat Blusukan di Ciganjur

Jakarta – Baru-baru ini, Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Salahudin Uno blusukan ke kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan guna menggencarkan kampanyenya. Sandaiaga yang memakai busana santai tersebut, menebar senyum sembari menyapa para warga. Tak mau kalah, para warga pun menyuarakan yel-yel mereka untuk mendukung Sandiaga Uno.

Sandiaga Disambut Warga Dengan Simbol 3 Jari Saat Blusukan di Ciganjur

“Salam bersama maju kotanya, salam bersama bahagia warganya, salam bersama coblos nomor tiga!” teriak warga di Jalan Sarpa, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2016).

Baca Juga : Proyek Kampus UIN Syarif Hidayatullah Roboh, Empat Pekerja Luka-Luka

Ketika disana, Sandi pun diperebutkan oleh warga yang ingin bersalaman dan berfoto bersama dengannya. Para warga tersebut lantas diajak ke tempat pertemuan, agar warga bisa mendengarkan visi dan misi‎ pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Diagendakan bahwa Sandiaga akan melangsungkan blusukan di 9 titik sekitar kawasan Jakarta Selatan ketika kampanye Pilgub DKI Jakarta 2017.

(bimbim)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis