Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Alasan Djarot Ragukan Ketepatan Survey LSI

Inilah Alasan Djarot Ragukan Ketepatan Survey LSI

Jakarta – Menurunnya elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, setelah ditetapkannya Ahok sebagai tersangka kasus penistaan agama.

Inilah Alasan Djarot Ragukan Ketepatan Survey LSI

Dalam paparannya, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyebut elektabilitas Ahok-Djarot jeblok menjadi 10,6 persen, atau kehilangan setidaknya sebesar 60 persen suara pendukung.

Menanggapi itu, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak percaya dengan hasil survei tersebut. Ia, bahkan berkeras 99 persen tidak percaya dengan hasil survei yang dilakukan LSI.

”Saya dengan LSI itu 99 persen negatif, tidak percaya,” kata Djarot, ditemui usai menghadiri acara Bakti Sosial Laskar Merah Putih, di Hotel Dafam, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (19/11/2016).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu tetap meyakini dirinya bisa membuktikan bahwa survei LSI keliru. Ia bersama Ahok ke depan, akan terus bekerja keras membangun kepercayaan masyarakat Jakarta dalam masa kampanye yang tengah bergulir saat ini.

Baca juga: Polisi Ringkus Kurir Ganja saat Antarkan Barang

”Karena, saya enggak percaya, maka saya ingin buktikan dengan kerja keras,” katanya.

”Saya percaya kalau kita kerja keras, rakyat Jakarta itu cerdas, dan bisa menentukan pilihannya sesuai nuraninya. Itu hanya sebagai pengetahuan saja.” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panglima TNI Pastikan Anak Buahnya Tak Pernah Aniaya Habib Rizieq

Panglima TNI Pastikan Anak Buahnya Tak Pernah Aniaya Habib Rizieq

Jakarta – Jenderal Gatot Nurmantyo selaku Panglima TNI dibuat terkejut dengan informasi yang menyebut Ketua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis