Home > Travel & Kuliner > Wisata > Pantai Putras, Destinasi Melihat Sunset yang Indah di Raja Ampat

Pantai Putras, Destinasi Melihat Sunset yang Indah di Raja Ampat

Papua – Anda tentu mengetahui Raja Ampat. Ya, destinasi wisata tersebut memang terkenal sebagai surga di timur Indonesia. Di sana, banyak pantai pasir putih Indah dan laut yang sangat indah. Misalnya, Pantai Putras.

Pantai Putras, Destinasi Melihat Sunset yang Indah di Raja Ampat

Pantai yang terdapat di Putras Resort ini menjadi tempat yang perlu didatangi wisatawan di Raja Ampat karena pemandangannya yang menakjubkan.

Dari fajar hingga bergantinya hari ke senja, hamparan pasir putih yang membatasi Pulau Mansuar memanjakan mata. Ketika matahari telah mulai turun di ufuk barat, pemandangan begitu menakjubkan sambil duduk santai di anjungan.

Untuk ke sana, wisatawan harus menempuh perjalanan darat 30 menit dan dilanjutkan penyebrangan laut selama 20 menit. Yang terpenting, wisatawan harus siapkan penerbangan jauh-jauh hari karena perjalanan membutuhkan waktu tidak sebentar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Unik, Tugu Kemaluan Jadi Obyek Wisata Menarik di Raja Ampat

Unik, Tugu Kemaluan Jadi Obyek Wisata Menarik di Raja Ampat

Jayapura – Apabila anda mengunjungi Raja Ampat, Papua Barat, mampirlah ke kawasan Teluk Mayalibit. Di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis