Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Robby Abbas Sebut Chef Aiko Sebagai Mantan Terapis Pijat

Heboh, Robby Abbas Sebut Chef Aiko Sebagai Mantan Terapis Pijat

Jakarta – Robby Abbas kembali menyedot perhatian publk. Ia disebut tengah melakukan aksi pemerasan dengan mengancam akan membuka masa lalu dari Chef Aiko.

Heboh, Robby Abbas Sebut Chef Aiko Sebagai Mantan Terapis Pijat

Robby pun langsung membantah jika dirinya disebut sebagai pemeras. Lewat akun Instagramnya, @obieabbas, Robby membeberkan masa lalu Chef Aiko. Dia mengungkapkan, nama Chef Aiko merupakan pemberian darinya. Selain memaparkan Aiko sempat menjadi model majalah dewasa, wanita yang kini menjadi chef itupun sebenarnya bernama asli Tasya dan pernah bekerja di sebuah panti pijat.

“Ayu alias tasyaa,sebelum gw buat jadi(chef aiko,pas wkatu masih*jualaan*)walpunn ko blok gw!!seumurr hidupp lo,lo kana. Berhutang budii sm gw!!dan sll akan menjadi aiko,bukan seorang artis!!to ayammm!!kmrenn..mau minta damaai2,jalaan kklrgaaan!!Ternyataa lo blokk gw!! takutt akib lo kebukaaaa Tasya.alias ayuu!!mantan tukang pijaatttt!!!masih ingatttt kau pantii ituu? wajar laah,aq minta royaltii!!kauu harus ingat,dl susahnya kayaa apa kau?kau yg buat bom ini meledaak!!!kau rasaakaan sendiri akubatnya nantii,” tulis Robby di akun Instagramnya, Senin (21/11/2016).

Selain sempat mengancam Aiko sebelum membeberkan tentang masa lalunya, Robby juga berusaha menagih “royalti” atas kesuksesan chef bertubuh seksi tersebut.

Lewat percakapan tersebut, Aiko tampak berusaha merayu Robby agar mau bertemu dan menyelesaikannya secara kekeluargaan. Selain itu, Aiko juga meminta maaf pada Robby yang merasa sakit hati padanya. Namun, Robby tampaknya merasa sangat kesal karena Aiko tak ingat padanya setelah sukses menjadi artis.

Aksi Robby membongkar aib Chef Aiko tersebut lantas menimbulkan reaksi negatif dari para netizen, diajuga dihujat dan dituduh telah melakukan pemerasan.

Mendapat hujatan dan bully dari netizen, Robby akhirnya meminta maaf. Melalui akun Instagramnya, Robby juga membantah bahwa dirinya telah melakukan pemerasan.

Baca juga: Selamat! Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Dikaruniai Anak Kembar, Siapa Namanya?

“Sebelumnyaa saya minta maaf,atas kesalahan sy,meempostingg kata2 kebenaran yg terlampau batas…. sy mibta maaf apabilaa sy menyinggung bbrpa orgg,” ungkap Robby di Instagramnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis