Home > Ragam Berita > Nasional > Demo 2 Desember : Dhani Ingin Menantang Kapolri Berhadapan Dengannya

Demo 2 Desember : Dhani Ingin Menantang Kapolri Berhadapan Dengannya

Jakarta – Musisi sekaligus kandidat Bupati Bekas, Ahmad Dhani, menyatakan jika konsolidasi gerakan tokoh nasionalis harus terus dilakukan follow up agar cita-cita luhur yang ditujud bisa terwujud segera. Salah satu caranya adalah dengan ikut bergabung dalam Aksi Bela Islam III yang akan dihelat pada 2 Desember mendatang.

Demo 2 Desember : Dhani Ingin Menantang Kapolri Berhadapan Dengannya

“Jadi Aksi 2 Desember nanti harus terus di-follow up. Jangan hanya retorika,” tegas Dhani yang ditemuid di sela acara Konsolidasi Tokoh Nasional bertajuk “Kembali ke Kiblat Bangsa” yang digelar di Universitas Bung Karno, Jakarta, Minggu (20/11/2016).

Bos manajemen Republik Cinta ini bahkan mengaku sudah menyiapkan ide khusus dalam menyongsong aksi yang diinisiatori Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI). Ide itu adalah menyertai Aksi 2 Desember dengan aksi 1 juta bambu runcing.

Dengan demikian, menurut Dhani, akan membuat Aksi Bela Islam III lebih tegas dan aparat keamanan tak akan berani macam-macam dengan rakyat.

Baca juga: Ahmad Dhani Cetuskan Ide 1 Juta Bambu Runcing Untuk Demo 2 Desember

“Saya ada ide 1 juta bambu runcing. Sayangnya, saya itu ikut dalam Pilkada. Jadi nggak bisa jadi panglima bambu runcing. Saya akan di depan, tawarkan kepada Kapolri atau siapa saja, silakan berhadapan dengan saya,” tegas Dhani. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Akui Dapat Halangan saat Selidiki Kasus Tubagus Chaeri Wardhana

KPK Akui Dapat Halangan saat Selidiki Kasus Tubagus Chaeri Wardhana

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui masih berutang sejumlah kasus untuk dituntaskan ke tahap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis