Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Meluluhkan Hati Pria Leo

Tips Meluluhkan Hati Pria Leo

Jakarta – Pria yang dinaungi zodiak Leo digambarkan sebagai seorang pemikat hati. Bagi Leo yang lahir antara 23 Juli hingga 22 Agustus ini memiliki kepribadian penuh kekaguman, drama, penuh petualangan dan pemimpin.

Tips Meluluhkan Hati Pria Leo

Pria Leo juga termasuk pria berselera tinggi dalam hal kemewahan. Namun karena ego yang tinggi, terkadang Leo sering marah-marah–seperti singat yang tidak suka bila tidak dihormati.

Namun jangan salah sangka, seorang pria Leo merupakan orang yang paling peduli dan sopan. Dia benar-benar pelindung, hangat, sangat membantu, sangat setia, dan sangat murah hati. Sikap menakjubkannya juga bisa terpicu bila teman atau keluarganya terancam. Dia bisa melancarkan perang seorang diri.

Soal cinta, pria Leo ini sangat menarik. Dia akan melakukan apa saja untuk memikat lawan jenisnya. Dia akan mempertimbangkan semua macam pembicaraan yang membuatnya tampak menawan hingga sang pujaan hati menerimanya.

Bagi seorang pria Leo, wanita yang cantik bukan tersirat dari penampilan semata, namun dia harus mampu sepadan dengannya. Yang terpenting bagi Leo adalah kualitas pasangannya sebab Leo mementingkan wanita yang cerdas, pandai mendengarkan, sabar, santun, sosial, seimbang, simpatik, dan tidak menghakimi.

Baca juga: 5 Tips Bisa Kerja Saat Meski di Saat Malas

Leo sadar, untuk mencapai hubungan serius, pasangan harus mampu menerima dengan baik. Jadi jangan berpikir Anda bisa berbohong padanya sebab dia cerdas. Sebaliknya, tulus meminta dia untuk melakukan sesuatu. Dia akan menghargai Anda dengan rasionalisasinya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Surabaya – Bagi kaum wanita, tampil cantik dan memukau sepanjang hari merupakan sebuah dambaan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis