Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Inilah Respons Ayu Ting Ting Terkait Tudingan Luna Maya

Berita Artis : Inilah Respons Ayu Ting Ting Terkait Tudingan Luna Maya

Jakarta – Artis cantik Luna Maya begitu geram dan kecewa dengan ketidak profesionalan pedangdut Ayu Ting Ting yang tiba-tiba menghapus foto-foto dirinya di situs brand clothing, Luna Habit yang dimilikinya. Luna pun menyebut Ayu sebagai orang yang tak beretika karena telah wanprestasi terhadap.

Berita Artis : Inilah Respons Ayu Ting Ting Terkait Tudingan Luna Maya

Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting mengaku kaget dengan pernyataan Luna Maya melalui media itu. Ayu merasa dirinya telah menjalankan perjanjian yang disepakati keduanya.

“Yang jelas aku sempat kaget dengan pernyataan Luna yang bilang aku enggak punya etika. Aku juga bingung, kalau dia bilang enggak punya etika itu maksudnya apa? Karena selama kerja sama bareng tuh saya enggak pernah ngelanggar aturan,” ucap Ayu Ting Ting pada Minggu (20/11/2016).

Sebagaimana diketahui, Ayu bekerja sama dengan Luna di clothing brand Luna Habit, dirinya merasa telah menjalankan kewajibannya sebagai seorang model yang dikontrak pihak Luna Maya.

Baca jugaa: Heboh, Video Smule Nikita Mirzani Bikin Netizen Gagal Fokus

Ayu pun membantah tuduhan Luna yang menyatakan dirinya punya kontrak kerja sama lain dengan produk lain. Ayu mengaku pasca selesainya kontrak dengan pihak Luna Habit, dirinya sudah berencana untuk membuat clothing brand baru yang dimilikinya sendiri.

“Kalau dia (Luna) bilang saya sudah menandatangani kerjasama dengan pihak lain, itu sama sekali tidak benar. Ini saya usaha sendiri, modal sendiri. Saya kan sering jadi brand ambassador, nah saya mikir tuh kenapa nggak saya bikin brand sendiri,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis