Home > Hiburan > Gosip > Berprofesi Sebagai Pedangdut, Anneke Carolline Eksis Juga di Majalah Dewasa

Berprofesi Sebagai Pedangdut, Anneke Carolline Eksis Juga di Majalah Dewasa

Jakarta – Anneke Carolline telah beberapa waktu menggeluti dunia tarik suara. Namanya kurang familiar. Namun, Anneke telah memiliki nama di dunia model. Beberapa majalah pria dewasa pun kerap memampang wajahnya.

Berprofesi Sebagai Pedangdut, Anneke Carolline Eksis Juga di Majalah Dewasa

Karir modelling Anneke pun dimulai pada 2010. Namun, dia sebelumnya bermain di sebuah film televisi. Kemudian, dia berpose seksi.

“Dari 2010 ada banyak tampil di cover majalah pria dewasa, tantangannya berat banget, banyak hambatan, tetapi aku selalu berpikir positif. Buat aku berpose seperti itu (seksi) bagian dari seni di dunia model, aku coba profesional kerja saja,” kata Anneke di Jakarta Pusat pada Kamis (10/6/2015).

Perempuan kelahiran 2 Februari 1989 itu sama sekali tak masalah berpose seksi di majalah pria dewasa. Anneke pun juga tidak kapok foto vulgar selama masih dalam jalur yang benar. Bagi Anneke, seksi tidak harus dilihat karena pakaian terbuka.

“Seksi itu kan nggak harus karena pakaian terbuka, tetapi punya inner beauty. Seksi itu juga punya attitude, bahkan wanita pintar saja itu terlihat seksi menurut aku. Karena pakaian seksi kan nggak selalu identik dengan wanita nakal, tergantung ya,” ungkap Anneke.

Baca juga: Mengaku Dihamili Pengusaha, Anneke Carolline Pernah Jadi Duta Anti Narkoba

Anneke Carolline kini sedang sibuk promo single terbarunya berjudul Nyut-nyutan. Tembang itu terinspirasi dari kasus prostitusi artis yang sedang marak dibicarakan. Lagu tersebut merupakan single kedua pedangdut cantik ini setelah Sayang Bingitssss. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Vicky Kharisma Gendong Anaknya

Begini Vicky Kharisma Gendong Anaknya

Jakarta – Belum sebulan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menjadi orangtua dari si kecil, Bridgia ...