Jakarta – Bernostalgia dengan bertemu teman-teman lama memang sangat menyenangkan. Salah satu manfaat dengan mengadakan pesta reuni adalah mengenang momen-momen berharga di masa lalu.

Inilah Tip agar Reuni Berlangsung Lancar

Reuni pun menjadi salah satu momen yang sangat penting. Ada beberapa cara agar acara tersebut berjalan lancar. Nah, ide-ide tersebut bisa Anda terapkan saat acara berlangsung.

Berikut ini ide reuni yang akan membuat momen reuni Anda berlangsung meriah

Susun Rencana
Pilih tim untuk menyusun rencana reuni yang akan kamu adakan. Pilih orang-orang yang memiliki pengalaman untuk berorganisasi. Jika tim perencana tidak dapat berjalan dengan baik, maka jangan kaget jika rencana reuni kamu tidak dapat berjalan sesuai dengan harapan yang kamu buat.

Buat Anggaran dan Patuhi
Pilih seseorang yang dapat dengan bijak mengelola anggaran yang telah kalian buat. Susun acara reuni sesuai dengan anggaran yang telah kamu sepakati, usahakan untuk berkomitmen menjalankannya.

Desain Undangan yang Unik
Desain undangan yang unik akan membuat kesan yang berbeda pada acara reuni kamu. Kamu dapat menambah beberapa foto lama, yang akan membuat kenangan khusus pada reuni yang akan kamu buat.

Buat Pesta yang Unik
Susun acara yang menyenangkan pada acara reuni kamu. Sesuaikan acara yang kamu buat dengan umur tamu undangan. Kemas acara yang dapat membangun kembali momen masa lalu.

Selfie
Momen menyenangkan dari berkumpul bersama adalah jangan lupa untuk selfie. Abadikan momen berkumpul dengan berfoto bersama. Dan lihat perubahan yang terjadi setelah sekian tahun tidak bertemu.

Persiapan
Siapkan segalanya dengan baik. Transportasi yang memadai, tempat yang leluasa dan nyaman dan tentu saja makanan yang cukup. Buat pesta reuni senyaman mungkin sehingga acara temu kangen kalian dapat berjalan menyenangkan.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)