Jakarta – Hasil tes DNA antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar akhirnya diumumkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dalam keterangan persnya pada Jumat (25/11/2016).

Hasil DNA Sudah Keluar, Ario Kiswanto Anak Biologis Mario Teguh

“Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari (pasangan) Sismaryono Teguh (Mario Teguh-red) dan Aryani Soenarto,” kata Awi Setiyono.

Terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Aryani dan Ario dengan terlapor Mario Teguh, menurut keterangan Awi masih berlanjut dengan memeriksa beberapa saksi dan saksi ahli.

“Tunggu keputusan penyidik, masih ada beberapa saksi ahli dan saksi yang diperiksa,” tambah Awi.

Sedangkan Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto menjelaskan, hasil tes DNA ini tidak serta merta membuktikan Mario Teguh bersalah dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

“Hasil tes DNA ini hanya untuk membuktikan benar enggak sih Ario ini adalah anak Pak Mario, jadi bukan bukti mutlak untuk kasus pencemaran nama baiknya,” ujar Budi.

“Kami masih akan mensinkronkan alat bukti lain, misalnya keterangan saksi-saksi, ahli, surat dan lainnya,” tambahnya.

Menurut Budi, salah satu saksi yang akan dimintai keterangannya yakni pihak salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan wawancara dengan Mario Teguh beberapa waktu lalu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)