Home > Hiburan > Gosip > Prilly Mengaku Masih Ada Fansnya Yang Belum Bisa Menerima Rassya

Prilly Mengaku Masih Ada Fansnya Yang Belum Bisa Menerima Rassya

Jakarta – Prilly Latuconsina (20) dan Teuku Rassya (17) dikabarkan memiliki hubungan spesial. Walaupun kini, Rassya pindah ke London, Inggris, namun komunikasi diantara mereka berdua masih terjalin dengan baik dan lancar. Setiap hari Prilly dan Rassya saling menyapa dan bertukar kabar terpisah jarak dan waktu.

Prilly Mengaku Masih Ada Fansnya Yang Belum Bisa Menerima Rassya

Awal kabar kedekatan keduanya dimulai dari unggahan Prilly di Instagram. Ketika itu, Prilly mengunggah foto bersama Rassya. Bukan hanya satu foto saja, tapi ada sejumlah foto yang diunggah oleh Prilly. Di sisi sebaliknya, Rassya pun juga kerap mengunggah foto kebersamaannya bersama bintang Ganteng-Ganteng Serigala tersebut. Melihat kedekatan keduanya, lantas mereka digosipkan telah berpacaran.

Namun masalahnya tak semua senang dengan unggahan foto dari mereka berdua. Ada sebagian netizen yang tak terima Prilly berfoto dengan Rassya. Mereka pun ramai-ramai merundung Rassya. Bukan kali ini saja cowok yang berfoto dengan Prilly mengalami perundungan. Hampir setiap cowok yang berfoto dengannya kerap jadi sasaran perundungan.

Baca Juga : Polisi Periksa Kemungkinan Anggita Sari Sebagai Pengedar Narkoba

“Komentarnya kejam-kejam, apa tidak kasihan dengan Rassya,” sesalnya.

“Aku sudah minta maaf kepada Rassya karena hal itu. Rassya mau mengerti,” tambah Prilly.

“Mungkin lebih aman bila aku tidak punya teman laki-laki, atau tidak usah foto bareng teman laki-laki. Takut nanti jadi heboh,” ujar Prilly yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Aliando Syarief.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anji Geram Diberitakan Sewa Cewek Bookingan di Hotel

Anji Geram Diberitakan Sewa Cewek Bookingan di Hotel

Jakarta – Anji baru-baru ini terlihat marah di akun media sosialnya. Pasalnya, dirinya dituduh sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis