Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Polisi di Bandung Diserang Kawanan Begal

Seorang Polisi di Bandung Diserang Kawanan Begal

Bandung – Seorang anggota Polsek Arcamanik, Brigadir Yudi, mendapat serangan senjata tajam dari kawanan begal. Peristiwa ini bermula di kawasan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26 November 2016) malam.

Seorang Polisi di Bandung Diserang Kawanan Begal

“Brigadir Yudi menderita luka robek di telapak tangan sebelah kanan sehingga mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Ujung Berung sebanyak delapan jahitan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, Minggu (27/11/2016).

Yusri menceritakan, saat itu Brigadir Yudi melihat pelaku sedang merampas telepon seluler milik seorang anak kecil di Jalan Perluasan Arcamanik, Sukamiskin, Sabtu, sekitar pukul 21.00 WIB. “Pelaku mengaku-ngaku sebagai anggota polisi lalu lintas,” kata Yusri.

Yudi yang dikethaui bertugas di Unit Sabhara Polsek Arcamanik pun menghampiri para pelaku namun mereka melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Beat. Yudi segera mengambil sepeda motornya dan mengejar kawanan itu. Saat akan ditangkap, seorang pelaku mengeluarkan golok lalu mengayunkannya kea rah Yudi. Secara refleks Yudi berusah menepis sehingga telapak tangannya terluka.

“Brigadir Yudi sempat melepas tembakan namun pelaku lolos ke arah Cisaranten Kulon,” kata Yusri. “Diduga ada pelaku yang kena tembakan.”

Baca juga: Bocah 3 Tahun di Bogor Tewas Setelah Dianiaya Orang Tuanya

Karena luka yang cukup parah, Yudi akhirnya dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan medis. Sedangkan polisi hingga detik ini masih menelusuri pelaku yang terkena tembakan tersebut (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berbeda Dengan NU, MUI Anggap Shalat Jumat Diluar Masjid Sah

Berbeda Dengan NU, MUI Anggap Shalat Jumat Diluar Masjid Sah

Jakarta – Baru-baru ini, Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa yang terkait tentang pelaksanaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis