Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Inilah Hasil Smith Dalam Uji Coba Motor KTM di Jerez

Berita MotoGP : Inilah Hasil Smith Dalam Uji Coba Motor KTM di Jerez

Jerez – Bradley Smith adalah salah seorang rider asal Inggris. Belum lama ini, dia melayangkan pujian kepada tim barunya, KTM Racing. Hal tersebut dilakukan setelah menguji coba motor. Hasilnya, start KTM sangat di luar dugaan.

Berita MotoGP : Inilah Hasil Smith Dalam Uji Coba Motor KTM di Jerez

MotoGP 2017 adalah musim pertama KTM Racing bertarung di balapan kelas utama. Sebelumnya, mereka hanya bertarung di kelas Moto3. Tidak hanya di MotoGP, KTM Racing juga akan menjalani musim pertamanya pada 2017 di kelas Moto2.

Sebagai tim baru di MotoGP, Smith merasa KTM sudah menunjukkan hasil yang cukup baik, bahkan lebih baik dari yang diperkirakan. Pembalap berusia 25 tahun itu yakin, jika terus berkembang, maka KTM bisa segera meraih sukses.

”Pekerjaan kami memang tidak akan mudah dalam beberapa bulan ke depan. Tapi, permulaan kami sudah lebih baik daripada yang kami perkirakan,” kata Smith sebagaimana diberitakan Speedweek pada Minggu (27/11/2016).

”Ini berarti, kami berpeluang mencapai target kami dengan lebih cepat dari yang kami harapkan,” sambung mantan pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3 itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Layangkan Permintaan Maaf lantaran Penalti yang Diterima

Lewis Hamilton Layangkan Permintaan Maaf lantaran Penalti yang Diterima

Sakhir – Lewis Hamilton melayangkan permintaan maaf. Ucapan tersebut ditujukan kepada tim Mercedes. Sebab, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis