Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Berpelukan

Inilah Alasan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Berpelukan

Jakarta – Lepas kabar perseteruan Ayu Ting Ting dan Luna Maya, netizen dibuat sedikit lega. Sebab, lewat postingan foto yang diunggah Ayu dan Ruben di akun Instagram masing-masinng, keduanya memperlihatkan kebersamaan serta kedekatan antaranya keduanya, dengan Jessica Iskandar juga Raffi Ahmad.

Inilah Alasan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Berpelukan

Dalam foto tersebut Jessica dan Ayu nampak saling berpelukan begitupun dengan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Pada keterangannya, Ruben menuliskan, dirinya bahagia karena kembali dipersatukan lagi dengan ketiga sahabatnya. Ruben menyiratkan, hubungan dirinya dengan ketiga sahabatnya itu kerap diwarnai perselisihan, namun begitu hal tersebut justru yang membuat mereka kuat.

”Dan akhir nya kami bersatu lagi, terlepas apapun itu, saya pribadi merindukan kebersamaan ini kembali, posisi paling sulit itu adalah ketika kita hrs ada di tengah2 dan selalu berfikir untuk mejaga perasaan mereka masing2 dan tidak terlihat memihak ke siapapun, sesuatu yg tidak di rencanakan dan tidak mengungkit yg sudah terjadi membuat persahabatan kami semakin kuat. kami 4 sahabat, kami 4 bersaudara. semoga segala ujian yg kami lewati bisa membuat persahabatan kami semakin kuat. Amin,” tulis Ruben.

Baca juga: Wow, Nikita Mirzani Kembali Unggah Video Hot

Postingan foto ini pun disambut bahagian sejumlah followernya. ”Nah klo begni kan adem liat nya,” kata akun azka_adzkia.

”Terharu liat foto ini. Kangen kompak dan hebohnya kalian.. kak @ruben_onsu selalu bisa bijak, itulah yg selalu diharapkan,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Momo Geisha Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahannya

Momo Geisha Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahannya

Jakarta – Kabar bahagia dari Momo ‘Geisha’ nampaknya bakal benar-benar segera terdengar. Setelah diketahui menjalani ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis